Umur dan Instagram Caecilia Prayudi 2nd Chance X Factor Indonesia Lengkap Profil Biodata, Asal dan Pekerjaan

- 14 Maret 2022, 21:00 WIB
Umur dan Instagram Caecilia Prayudi 2nd Chance X Factor Indonesia 2021 lengkap profil biodata, asal, pendidikan dan pekerjaan.
Umur dan Instagram Caecilia Prayudi 2nd Chance X Factor Indonesia 2021 lengkap profil biodata, asal, pendidikan dan pekerjaan. /IG @caecilia_pray/


PR Metro Lampung News-- Di bawah ini akan ada ulasan tentang umur dan Instagram Caecilia Prayudi 2nd Chance X Factor Indonesia 2021 lengkap profil biodata, asal, pendidikan dan pekerjaan.

Caecilia Prayudi diketahui dekat dengan sosok sang mama. Ia mengatakan mamanya adalah orang yang sangat medukung perjalan karier menyanyinya.

Dilansir dari channel MusikBicara onYoutube, sang mama pun bercerita ia berusaha untuk dekat dengan anak-anaknya tak terkecuali pada Caecilia Prayudi dan menganggap mereka sebagai teman.

Baca Juga: Umur dan Instagram Tommy Thomas Boly 2nd Chance X Factor Indonesia Lengkap Profil Biodata, Asal dan Pekerjaan

Caecilia Prayudi atau yang juga dikenal dengan nama Caecilia Werdi mengungkapkan ia bangga bisa menjadi bagian dari X Factor Indonesia 2021.

Satu-satunya personil wanita di 2nd Chance ini mempersembahkan kebanggaan ini untuk mama, suami dan anaknya.

Umur Caecilia saat ini adalah 33 tahun. Asal Caecilia Werdi dari Malang.

Mengenai pendidikan, istri dari Yohanes Prayudi ini pernah sekolah di SMAK St. Albertus (Dempo) lalu melanjutkan pendidikan di Universitas Merdeka.

IG miliknya bernama @caecilia_pray, sementara akun Instagram fanbase Caecilia yaitu @caecilious_id.

Rangkuman profil biodata Caecilia Prayudi 2nd Chance X Factor Indonesia 2021:

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x