Ini Arti Mimpi Diberi Uang Kertas, Koin oleh Saudara, Orang Tak Dikenal, Almarhum, Suami, Ibu, Ayah, Dll

- 10 Maret 2022, 11:19 WIB
Arti mimpi diberi uang banyak berupa kertas atau koin oleh saudara, orang tak dikenal, almarhum, suami, ibu, ayah, teman, bos, dikasih gaji, dan lain-lainnya, berikut penjelasan makna artinya
Arti mimpi diberi uang banyak berupa kertas atau koin oleh saudara, orang tak dikenal, almarhum, suami, ibu, ayah, teman, bos, dikasih gaji, dan lain-lainnya, berikut penjelasan makna artinya /Pexels/Ahsanjaya /

PR Metro Lampung News-- Pernahkan kamu bermimpi diberi uang bahkan oleh orang yang telah meninggal. Kali ini kita akan mengulas arti mimpi diberi uang berupa kertas atau koin oleh saudara, orang tak dikenal, almarhum, suami, ibu, ayah, teman, bos, dikasih gaji, dan lain-lainnya, berikut penjelasan makna artinya.

Dibawah ini akan terdapat 15 makna mimpi dan artinya yang berbeda-beda, bahkan ada yang pernah bermimpi diberi uang kertas, logam, hingga koin emas.

Namun yuk kita ketahui dulu makna tafsir mimpi dalam Islam, yakni dilansir dari NU Online, arti tafsir mimpi dalam kepercayaan suatu keyakinan, salah satunya yakni menurut ajaran agama Islam, memiliki 3 jenis mimpi yakni:

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam mengelompokkan jenis-jenis mimpi atau bunga tidur menjadi tiga bagian.

Baca Juga: Info Apa Arti Slebew Bahasa Gaul Viral di TikTok Ini Maksud Artinya

Kemudian dalam salah satu haditsnya, Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

"Mimpi itu terdiri dari tiga. Mimpi baik adalah kabar gembira dari Allah. Atau ada juga mimpi karena bawaan pikiran seseorang (sebelum tidur), dan mimpi menyedihkan yang kabarnya datang dari setan. Jika kalian memimpikan sesuatu yang tidak kalian senangi, maka jangan kalian beritahu kepada siapa pun. Segera berdiri dan sholatlah!” (Hadist Riwayat Muslim).

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara membedakan mana mimpi yang benar-benar petunjuk dari Allah dan mana mimpi yang berasal dari bisikan setan.

Jawabannya yakni mengingat kapan waktu terjadinya mimpi itu. Namun dengan syarat kamu bisa memperkirakan sekitar jam berapa mimpi itu kamu rasakan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x