Profil Biodata Marissya Icha Sahabat Dekat Vanessa Angel Lengkap IG, Umur, Tanggal Lahir, Selebgram, Pengusaha

- 12 Februari 2022, 22:48 WIB
Profil biodata Marissya Icha sahabat Vanessa Angel lengkap IG umur, tanggal lahir, seorang selebgram dan pengusaha
Profil biodata Marissya Icha sahabat Vanessa Angel lengkap IG umur, tanggal lahir, seorang selebgram dan pengusaha /Instagram @marissyaichareal/

PR Metro Lampung News—Artikel ini memuat info tentang profil biodata Marissya Icha sahabat Vanessa Angel lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, seorang selebgram dan pengusaha.

Meski sudah tiga bulan lebih pasca meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, netizen nampaknya masih menaruh perhatian pada keluarga yang ditinggalkan, terutama anak semata wayang mereka Galasky.

Begitu juga dengan orang terdekat dari Vanessa Angel yang salah satunya yakni Marissya Icha.

Sosoknya kini kian menarik perhatian public lantaran dirinya yang menjadi saksi hak asuh Gala Sky.

Marissya Icha juga turut digandeng oleh keluarga dari Faisal dalam sebuah persidangan yang baru digelar pada Rabu, 9 Februari 2022 lalu.

Layaknya tugas seorang saksi, Marissya Icha akan diminta keterangan tentang info yang ia peroleh dari Alm.Vanessa saat masih hidup.

Oleh karena itu, tak heran jika netizen banyak yang penasaran dengan sosok Marissya Icha dan mencari info tentang profil Marissya Icha.

Pertama, nama lengkap dari Marissya Icha adalah Masrissya W. Bermawi. Marissya Icha juga dikenal dengan nama sapaan Icha.

Marissya Icha merupakan wanita kelahiran Jakarta pada 20 Maret. Terkait umur Marissya Icha itu belum diketahui sampai saat ini.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x