Link Nonton Pretty Little Liars Season 2 Episode 1 Streaming Trailer di Viu, Nama Pemeran, Jadwal Tayang Resmi

- 31 Januari 2022, 23:43 WIB
Link nonton Pretty Little Liars season 2 episode 1 streaming trailer di Viu, pemeran, dan jadwal tayang resmi
Link nonton Pretty Little Liars season 2 episode 1 streaming trailer di Viu, pemeran, dan jadwal tayang resmi /Aplikasi Viu/

PR Metro Lampung News-- Siapa yang sudah tak sabar menantikan link nonton film Pretty Little Liars Season 2 web series episode 1 streaming trailer di Viu, nama pemeran atau pemain dan jadwal tayang resmi.

Tak perlu menunggu waku lama, series yang disutradarai oleh Emil Heradi segera tayang.

Hadir dengan membawa genre thriller yang penuh kejutan dan misteri berjudul Pretty Little Liars Season 2.

Simak hingga akhir artikel ya karena akan ada link streming nonton Pretty Little Liars Season 2 episode 1 yang tayang di Viu.

Dibintangi oleh sederet aktris Yuki Kato, Anya Geraldine, Caitlin Halderman, Valerie Thomas, dan juga Shindy Huang merupakan anggota geng perempuan The Liars.

Series ini juga dibintangi oleh Jennifer Coppen, Bio One, Damara Finch, Bastian Steel, Tarra Budiman, Chicco Kurniawan, Farish Nahdi, serta Irgi Fahrezi.

Trailer awal dibuka oleh scene tertabraknya Hanna yang diperankan Anya Geraldine dalam sebuah peristiwa kecelakaan mobil ketika Hanna sedang berjalan kaki di malam hari.

Sontak membuat anggota geng The Liars yakni Ema (Caitlin Halderman), Sabrina (Valerie Thomas), serta Aria (Shindy Huang) menjadi histeris dan teriak minta tolong.

Hanna pingsan tak sadarkan diri. Scene tersebut saja sudah cukup menegangkan dan membuat jantung berdegub kencang.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x