Link Petisi Change org Pengadilan Tinggi DKI Keadilan untuk Laura Anna Berikan Gaga Hukuman Berat

- 27 Januari 2022, 05:23 WIB
Petisi change org pengadilan tinggi DKI keadilan untuk Laura Anna berikan Gaga hukuman berat
Petisi change org pengadilan tinggi DKI keadilan untuk Laura Anna berikan Gaga hukuman berat /change.org/

PR Metro Lampung News-- Ramai di IG atau Instagram kakak Laura Anna yakni Greta Irene membahas link petisi change org pengadilan tinggi DKI keadilan untuk Laura Anna berikan Gaga hukuman berat.

Dilansir dari change.org bahwa petisi tersebut telah mencapai 80 ribu lebih tandatangan terkait keadilan untuk Laura dan berikan Gaga Muhammad hukuman berat.

Seali Syah Alam memulai petisi tersebut yang ditujukan kepada Pengadilan Negeri DKI, Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur, dan Mahkamah Agung.

Baca Juga: Profil Biodata Ridho dan Greta Irene Lengkap IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Sahabat dan Kakak Laura Anna

Petisi keadilan untuk Laura Anna tersebut muncul lantaran Gaga Muhammad secara resmi mengajukan banding atas vonis 4,5 tahun penjara yang diputus Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 19 Januari 2022.

Banding tersebut didaftarkan pada 24 Januari 2022 oleh Fahmi Bachmid sang kuasa hukum Gaga Muhammad.

Dalam petisi tersebut juga terdapat penjelasan terkait alasan mendiang Laura Anna membutuhkan waktu selama 2 tahun untuk kemudian melaporkan sang mantan kekasih, Gaga Muhammad.

"Kasus ini sempat lama terhenti karena kami cukup habis-habisan untuk biaya pengobatan almarhumah. Fokus kami adalah mengurus Laura, dengan harapan pula ada itikad baik dari pihak Gaga dan keluarganya," penjelasan dalam petisi tersebut.

"Karena kami melihat Laura masih memiliki keyakinan kalau Gaga akan bertanggungjawab, sekecil apapun itu baik dalam hal perhatian bukan nominal,"

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x