Siapa Kang Bewok Banting Laptop yang Dimaksud Indra Kenz Viral TikTok, Youtube dan IG, Trader Rugi 540 Juta

- 26 Januari 2022, 11:56 WIB
Siapa kang bewok banting laptop yang dimaksud Indra Kenz viral tiktok, youtube dan Instagram, sosok trader mengaku rugi 540 juta.
Siapa kang bewok banting laptop yang dimaksud Indra Kenz viral tiktok, youtube dan Instagram, sosok trader mengaku rugi 540 juta. / TikTok @Annaente0 dan Youtube Panggung Inspirasi Official/

PR Metro Lampung News-- Tengah hangat menjadi perbincangan warganet mengenai siapa kang Bewok banting laptop yang dimaksud Indra Kenz viral tiktok, youtube dan Instagram, sosok trader yang mengaku rugi 540 juta.

Viral di TikTok @Annaente0 tampak video Indra Kenz yang mempertanyakan kronologi seorang laki-laki yang melakukan trading Binary Option.

Pasalnya sosok laki-laki (trader) tersebut diduga mengalami kerugian sebesar 540 juta.

"Buat akang-akang yang banting laptop ya, itu 540 juta kronologinya seperti apa?" Tanya Indra Kenz mengenai kronologi rugi 540 juta yang dialami trader tersebut.

Baca Juga: Profil Biodata Ichal Muhammad Lengkap Istri, IG Instagram, Umur, Tanggal Lahir, Ungkap Sisi Gelap Trading

"Itu kan lu pasti deposit dulu 10 juta, terus lose, deposit lagi, terus lose, deposit lagi, jadi total 540 juta kan," sambung Indra Kenz.

"Engga ada yang ngajarin kayak gitu. Kan udah diajarin trading plan, harus cut lose, jangan tamak," lanjutnya.

"Lu yang tamak, kok gua yang disuruh tanggungjawab. Profit ga dibagi, lose dimaki," tutur Indra Kenz.

"Tapi kalo kemarin profit tu ya, pasti diem-diem aja tu si kang Bewok banting laptop,"

"Diem-diem aja tu laptopnya udah ganti jadi macbook tu kalo profit tu. Ini karna lose aja makanya ribut, berisik, minta ganti rugi."

"Coba profit pasti diem-diem aje. Enggak ada yang nyuruh lu maen," ungkap Indra Kenz dalam video TikTok yang sudah ramai dikomentari hingga ribuan oleh warganet.

Sosok kang Bewok banting laptop diduga adalah seorang laki-laki yang bernama Maru Nazara.

Belum lama ini viral di Youtube Panggung Inspirasi Official, video berjudul "Maru Nazara Membongkar Korban Penipuan Affiliator Binary Option Kedok Dibalik Sultan Trading". 

Maru Nazara tampak kesal dan membanting laptop yang ada di atas meja.

"Indra Kenz, Doni Salmanan, dan semua affiliator Binary Option kalian harus diproses secara hukum karena kalian telah menjerumuskan banyak orang. Kalian telah menipu banyak orang," lanjut Maru Nazara.

"Kalian adalah affiliator dan bukan trader. Hanya saja kalian menipu, kalian memanipulasi sehingga kalian dianggap seorang trader karena kalian membohongi banyak orang," sambungnya dalam video tersebut.

Oleh sebab munculnya pernyataan dari Maru Nazara tersebut, Indra Kenz dan Doni Salmanan pun angkat bicara.

"Trading saya tidak hanya di Binary Option. Ada di Forex, saham, Crypto Currency. Kemudian ada di Binary Option," tutur Doni Salmanan.

"Oke sekarang kita masuk ke dalam teori cara kerja pembagian hasil affiliate trading yang saya gunakan," sambungnya.

"Orang tersebut bicara katanya Donny Salmanan affiliator makan duit dari losenya member," lanjut Doni Salmanan.

"Oke jawabannya seperti ini. Affiliate yang saya gunakan itu tidak seperti itu. Misalkan dalam jangka waktu sekitar 6 bulan Donny Salmanan menarik 2000 orang," jelas Doni Salmanan.

"Rata-rata orang itu sekitaran deposit sekitar 200 sampai 300 ribu. Dalam 1 hari 2000 orang tersebut misalkan trading profit sama lose-nya itu berapa omsetnya,"

"Misalnya omsetnya 20 juta ni trading dalam 1 hari atau misalkan sampe 100 juta ada yang profit gede gitu kan dari modal kecil,"

"Jadi sistem bagi hasil affiliate yang saya gunakan itu seperti itu. Jadi 5 persen bagi hasilnya dari omset trading per satu hari," ungkap Doni Salmanan.

Hingga kini video yang diunggah dalam akun TikTok @Annaente0 tersebut sudah mencapai 8752 komentar.

Sekian artikel mengenai siapa kang bewok banting laptop yang dimaksud Indra Kenz viral tiktok, youtube, dan Instagram, sosok trader yang mengaku rugi 540 juta.***

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x