Profil Biodata Matthew White Pemeran Hendrick di Film Danur IG, Umur, Tanggal Lahir dan Penyebab Meninggal

- 24 Januari 2022, 22:11 WIB
profil biodata  Matthew White pemeran Hendrick dalam film Danur lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, dan alasan meninggal karena apa
profil biodata Matthew White pemeran Hendrick dalam film Danur lengkap dengan IG, umur, tanggal lahir, dan alasan meninggal karena apa /Instagram @official.mattwhite/

PR Metro Lampung News—Inilah profil biodata Matthew White pemeran Hendrick dalam film Danur lengkap dengan IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan alasan penyebab meninggal karena apa.

Berita duka datang dari kalangan artis Indonesia. Pasalnya salah satu artis cilik yang bernama Matthew White telah dikabarkan meninggal dunia.

Matthew White adalah seorang aktor cilik berbakat yang pernah membintangi film Danur yang tayang di bioskop.

Dalam film Danur bersama Prilly Latuconsina, Matthew White berperan sebagai hantu yang bernama Hendrick.

Kabar meninggalnya Matthew White ini diketahui publik setelah Prilly mengunggah video di akun Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Prilly menuliskan “Dear Matthew, anak baik, anak pintar, anak manis. Sekarang kamu sudah nggak sakit lagi ya sayang, pasti kamu sudah bahagia di surga! I miss you so much! Cepat banget kamu perginya. We Love You Matt! Minta Al-fatihah untuk Matt ya teman-teman semuanya,”.

Matthew White dikabarkan meninggal dunia pada Minggu, 23 Januari 2022 dan dimakamkan pada 24 Januari 2022 di Tegal, Jawa Tengah.

Dilansir dari berbagai sumber, Matthew White memang memiliki riwayat penyakit diabetes sejak ia belum masuk manajemen am:pm management.

Sebelum meninggal, Matthew White kondisi kesehatannya terus mengalami penurunan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu, 22 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x