Sinopsis dan Jadwal Tayang Twenty Five Twenty One di Netflix Serta Info Pemeran

- 19 Januari 2022, 13:50 WIB
Jadwal tayang Twenty Five Twenty One di Netflix serta info sinopsis dan pemeran
Jadwal tayang Twenty Five Twenty One di Netflix serta info sinopsis dan pemeran /netflix.com/

PR Metro Lampung News-- Pecinta Drama Korea pasti sangat menunggu-nunggu drama terbaru Korea Selatan yang akan segera tayang, salah satunya Twenty Five Twenty One. Ini informasi tentang pemeran, sinopsis serta jadwal tayang Twenty Five Twenty One di Netflix.

Drama terbaru berjudul Twenty Five Twenty One telah menarik minat masyarakat Indonesia semenjak informasi mengenai drama tersebut dikabarkan yang akan segera tayang di netflix.

Sinopsis dari Twenty Five Twenty One berkisah tentang dua pasang pemuda dan pemudi yang mengalami permasalahan dalam hidup akibat krisis 1998, mereka adalah Kim Tae Ri dan Baek Yi Jin.

Baca Juga: Sinopsis Kukira Kau Rumah Tayang di Cinema XXI 3 Februari 2022, Ini Fakta Menariknya

Kim Tae Ri yang diperankan oleh Na Hee Do merupakan pemain anggar hebat dan professional.

Kemampuan anggarnya bahkan membawa Kim Tae Ri ketingkat nasional. Sayangnya akibat krisis moneter pada tahun 1998, tim anggarnya harus dibubarkan.

Disisi lain, Baek Yi Jin yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk adalah seorang wartawan olahraga.

Dahulu ia bekerja sebagai pengantar koran dan penjaga toko buku untuk memenuhi kebutuhan hidup sembari melanjutkan pendidikan.

Sosoknya yang dahulu merupakan keluarga kaya raya, harus membanting tulang untuk memenuhi kebutuhan keluarga akibat bisnis yang bangkrut.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x