Lirik Lagu Menghapus Jejakmu NOAH Viral di TikTok dengan MV Terbaru Akan Segera Rilis, Ada Angga Yunanda

- 19 Januari 2022, 13:28 WIB
Lirik lagu Menghapus Jejakmu NOAH viral di TikTok dengan MV terbaru yang akan segera rilis, ada Angga Yunanda
Lirik lagu Menghapus Jejakmu NOAH viral di TikTok dengan MV terbaru yang akan segera rilis, ada Angga Yunanda /TikTok @noahofficialband/

PR Metro Lampung News--Lirik lagu Menghapus Jejakmu NOAH viral di TikTok dengan MV terbaru yang akan segera rilis, ada Angga Yunanda sebagai model di video klip di lagu tersebut.

Setelah membawa Iqbaal Ramadhan untuk mengisi music video terbaru lagu Yang Terdalam dan Jefri Nichol untuk MV terbaru lagu Bintang Di Surga, NOAH kembali menggaet aktor Angga Yunanda untuk MV terbaru dari lagu Menghapus Jejakmu.

Cuplikan dari pembuatan music video lagu Menghapus Jejakmu ini sudah di unggah di akun TikTok @noahofficialband pada 18 Januari 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Mbok Anggep Opo Atiku Opo Artine Sayangku Judul Lagu Omong Tek We OTW Abiem Pangestu feat Sasya

Cuplikan MV Menghapus Jejakmu ini langsung menjadi FYP di TikTok dan telah mendapat like lebih dari 372 ribu. Hingga saat ini, cuplikan MV Menghapus Jejakmu telah dibagikan oleh 8847 pengguna.

Dalam cuplikan video tersebut tertulis caption “..engkau bukanlah segalaku | 21.01.22 |,” yang mana caption tersebuta adalah potongan lirik dari lagu Menghapus Jejakmu milik NOAH.

Kemudian ada angka 21.01.22 seperti mengisyaratkan sebuah tanggal kapan rilis music video terbaru lagu Menghapus Jejakmu ini pada 21 Januari 2022.

Dalam MV Menghapus Jejakmu ini tak hanya Angga Yunanda saja yang membintangi, namun ada juga Vanesha Prescilla juga.

Nah, untuk kalian yang ingin menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu miliki NOAH, berikut ini adalah lirik lagu Menghapus Jejakmu NOAH viral di TikTok dengan MV terbaru yang akan segera rilis, ada Angga Yunanda.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x