Putri Tanjung Trending di Twitter, Pernah Rugi Ratusan Juta dari Bisnis yang Ditekuni

- 19 Januari 2022, 08:46 WIB
Putri Tanjung trending di Twitter, pernah rugi 800 juta
Putri Tanjung trending di Twitter, pernah rugi 800 juta /Instagram.com @putri_tanjung/

PR Metro Lampung News-- Nama Putri Tanjung menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu. Ini penyebab Putri Tanjung trending twitter, pernah rugi hampir 1 Milyar dari bisnis yang ditekuni.

Putri Tanjung merupakan CEO dan pemilik dari Creativepreneur Event Creator, CXO dari CT Corp, serta CBO dari perusahaan KREAVI yang membuatnya menjadi sosok pantang menyerah dan tidak mudah berputus asa.

Ia merupakan salah satu sosok inspiratif yang gigih dan selalu berusaha keras untuk bisa mencapai tujuan yang dibuatnya.

Anak dari pengusaha terkenal, Chairul Tanjung ini bahkan diangkat menjadi staf khusus presiden Jokowi Dodo pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Profil Biodata dan Pekerjaan Putri Tanjung, Anak dari Konglomerat Chairul Tanjung

Umur Putri Tanjung saat ini adalah 25 tahun. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 22 September 1996.

Putri Tanjung memulai bisnis sebagai event organizer yang digelutinya sejak umur 15 tahun. Usahanya tersebut diberi nama El Paradiso yang kemudian diubah menjadi Creativepreneur.

Walaupun lahir dari orangtua yang mampu memberikannya kemampuan finansial yang cukup, Putri Tanjung pernah merasakan ditolak oleh sponsor hingga diremehkan oleh orang sekitar.

Diawal karianya, Putri Tanjung hanya membuka event organizer untuk acara-acara kecil seperti ulangtahun, namum sekarang ia sudah terjun lebih jauh dan mampu membawa namanya sendiri dikenal oleh banyak orang.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x