Vidi Aldiano Menikah dengan Sheila Dara dalam Adat Sunda, Ini Potret Pernikahannya

- 15 Januari 2022, 16:14 WIB
Potret Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam Adat Sunda, Bermahar 1000 Dolar dan 501 Poundstreling
Potret Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam Adat Sunda, Bermahar 1000 Dolar dan 501 Poundstreling /instagram.com @vidialdiano/

PR Metro Lampung News- Penyanyi bersuara merdu Vidi Aldiano akhirnya mempersunting Sheila Dara yang sudah menjalani masa pacaran selama 6 tahun lamanya, Sabtu 15 Januari 2022.

Melalui sosial media Instagranya, Vidi membagikan momen sakral proses pernikahannya yang menggunakan adat sunda tersebut kepada masyarakat Indonesia yang selama ini menunggu kabar kebahagiaan ini.

Vidi aldiano telah menjalankan acara-acara sebelum pernikahan berlangsung seperti Pengajian, Sungkeman, Siraman, acara adat sunda Ngeyeuk sereuh pada tanggal 12 Januari 2022 lalu.

Adapun mengenai maharnya, Vidi Aldiano memberikan mahar sebesar 1.000 dolar dan 501 poundsterling.

Bukan tanpa maksud, alasan Vidi Aldiano memilih angka tersebut sebagai lambang tanggal pernikahan mereka yakni 15 Januari.

Sedangkan penggunaan mata uang asing dilambangkan sebagai tempat Vidi Aldiano menjalani pendidikannya dahulu.

Vidi Aldiano bersama sang istri mengenakan pakaian berwarna cream yang cantik dan menawan.

Lalu untuk acara adat Ngeyeuk sereuh keduanya kompak mengenakan pakaian berwarna hijau tua yang membuat keduanya tampak elegan dan harmonis.

Nah, itu dia potret pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara dalam adat Sunda, bermahar 1000 Dolar dan 501 Poundstreling. Selamat untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara.***

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x