Review Sinopsis Film Teluh 2022 Genre Horor Terbaru Jadwal Tayang di Bioskop Daftar Pemain dan Trailer Video

- 14 Januari 2022, 21:04 WIB
review sinopsis film Teluh 2022 genre horror terbaru jadwal tayang di bioskop ini daftar pemain dan trailer video
review sinopsis film Teluh 2022 genre horror terbaru jadwal tayang di bioskop ini daftar pemain dan trailer video /Youtube LOLIPOP CHANNEL/

PR Metro Lampung News—Inilah review alur sinopsis film Teluh 2022 genre horror terbaru jadwal tayang di bioskop ini daftar pemain dan trailer video.

Awal tahun 2022 ini bioskop kembali menayangkan film – film terbarunya dengan banyak genre. Dari mulai genre komedi, romantisme percintaan hingga genre horror.

Genre horror ini misalnya Pengabdi Setan 2, Makmum 2, Teluh, dan masih banyak lagi.

Nah, untuk film horror yang berjudul Teluh akan tayang dalam waktu dekat ini bulan Januari 2022.

Tak sedikit penggemar Indonesia yang menanti-nantikan tayangnya film Teluh ini.

Perlu diketahui bahwa film Teluh yang bergenre horror hasil produksi Dedy Mercy selaku produser dan Gambulano Aph sebagai penulis naskah.

Cerita yang dibawakan dalam film Teluh ini diambil dari kisah nyata tentang sebuah tragedi pembunuhan yang dilakukan oleh orang yang misterius.

Jadi tragedi pembunuhan dalam film Teluh itu berawal dari pembunuhan yang dilakukan oleh seseorang yang misterius terhadap karyawati sekaligus selingkuh pak Indra yang bernama Yulia.

Pak Indra adalah seorang direktur dan pemilik perusahaan Batik. Setelah dibunuh, jasad Yulia digantung, inilah yang menjadi alasan warga sekitar menganggap kematian Yulia karena bunuh diri.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x