Sinopsis Drakor Twenty Five Twenty One Lengkap Info Jadwal Kapan Tayang Pemeran Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri

- 11 Januari 2022, 23:16 WIB
Sinopsis Twenty Five Twenty One lengkap info jadwal tayang pemeran Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri
Sinopsis Twenty Five Twenty One lengkap info jadwal tayang pemeran Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri /Instagram @tvn_drama/

PR Metro Lampung News—Bacaan ini memuat ihwal sinopsis drama Korea atau drakor Twenty Five Twenty One lengkap info jadwal tayang pemeran Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri.

tvN kembali merilis drama terbaru yang berjudul Twenty Five Twenty One dan telah menayangkan teasernya pada Senin, 10 Januari 2021.

Drama Korea Twenty Five Twenty One ini menjadi drakor pertama tvN di tahun 2022. Tentu drakor Twenty Five Twenty One akan menjadi tontonan yang dinantikan banyak orang.

Kemudian terkait info jadwal kapan tayang drama Korea Twenty Five Twenty One ini adalah tanggal 12 Februari 2022. Drakor Twenty Five Twenty One akan tayang setiap pukul 07.10 WIB atau 9.10 PM.

Drama Korea dengan judul Twenty Five Twenty One akan mengusung aktor-aktor terkenal dan seperti Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri menjadi pemeran utamanya.

Jika sebelumnya Nam Joo Hyuk sukses memerankan tokoh Nam Do San dalam drama yang berjudul Start – Up, kini Nam Joo Hyuk akan memerankan tokoh Bark Yi Jin. Sedangkan Kim Tae Ri disini akan berperan sebagai Na Hee Do.

Drama Twenty Five Twenty One ini mengisahkah Baek Yi Jin yang tengah berusia 23 tahun. Lalu, Na Hee Do berusia 21 tahun.

Twenty Five Twenty One ini tak hanya membahas tentang cerita cinta saja, namun film ini akan menampilkan perjuangannya mereka agar bisa bangkit.

Perlu diketahui bahwa film ini akan menceritakan perjalanan hidup Na Hee Do yang mana adalah seorang pemain anggar yang sangat berprestasi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x