Jadwal Tayang Resident Evil di Indonesia Resmi Besok, Berikut Promo Tiket Nonton Buy 1 Get 1 di XXI Cinema

- 28 Desember 2021, 23:39 WIB
Jadwal tayang Resident Evil di Indonesia resmi besok, berikut promo tiket nonton buy 1 get 1 di XXI
Jadwal tayang Resident Evil di Indonesia resmi besok, berikut promo tiket nonton buy 1 get 1 di XXI /IG Instagram @officialresidentevilreboot/

 

PR Metro Lampung News-- Tanggal dan jam rilis film Resident Evil: Welcome to Raccoon City telah diumumkan. Berikut jadwal tayang Resident Evil di Indonesia resmi besok promo tiket nonton buy 1 get 1 di Biskop XXI Cinema.

Beberapa bioksop telah merilis jadwal dan jam tayang film Resident Evil: Welcome to Raccoon City resmi di Indonesia.

Kamu bisa nonton Resident Evil: Welcome to Raccoon City di bioskop XXI dengan menggunakan cashback promo 50 persen senilai maksimal 35 ribu rupiah.

Dengan begitu, sama saja kamu bisa menikmati tiket nonton Resident Evil: Welcome to Raccoon City buy 1 get 1 menggunakan promo GoPay.

Film Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang siap tayang dengan durasi 107 menit ini memiliki genre action, horror, dan mystery.

Sinopsis film Resident Evil: Welcome to Raccoon City yang berlatar pada tahun 1998, membawa kisah yang akan mengungkap rahasia Spencer Mansion misterius, serta Raccoon City yang bernasib tragis.

James Harris, Robert Kulzer, Martin Moszkowicz, Hartley Gorenstein merupakan produser film persembahan Columnia Pictures ini.

Sutradara sekaligus penulis film, yaitu Johannes Roberts siap membawa kamu menuju ketakutan dan rasa terkejut yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x