Jawaban Apa Itu Arti Singkatan TBL TBL TBL adalah dalam Bahasa Gaul Ini Maksud Artinya Viral di TikTok Twitter

- 27 Desember 2021, 21:57 WIB
Jawaban apa itu arti TBL TBL TBL adalah dalam bahasa gaul ini maksud artinya viral di TikTok dan Twitter
Jawaban apa itu arti TBL TBL TBL adalah dalam bahasa gaul ini maksud artinya viral di TikTok dan Twitter /Twitter @bondol_jpg/

PR Metro Lampung News-- Ini dia jawaban apa itu arti singkatan TBL TBL TBL adalah dalam bahasa gaul ini maksud artinya viral di TikTok dan Twitter.

Pasti warganet pada penasaran kan dengan kata TBL TBL TBL yang kini viral di beberapa media sosial seperti TikTok dan Twitter.

Nah, di artikel ini kalian akan jawaban dari kata TBL TBL TBL itu apa. Untuk itu simak sampai selesai penjelasan yang akan kami sajikan.

Mengenai kata TBL TBL TBL itu sebenarnya bahasa gaul yang kini sedang menjadi tren warganet di beberapa media sosial hingga akhirnya viral di TikTok dan Twitter.

Nah, sebenarnya kata TBL TBL TBL ini singkatan dari apa dan punya maksud apa?

Jadi TBL ini merupakan bahasa gaul yang memiliki singkatan Takut Banget Loh.

TBL ini awalnya diucapkan oleh seseorang content creator asal Indonesia di akun TikToknya @bondol.jpg.

@bondol.jpg saat itu sedang melakukan stitch atau menanggapi video dari pengguna akun TikTok lainnya yang menanyakan apa saja singkatan yang tidak penting dalam hidup ini.

Lalu, @bondol.jpg membalasnya dengan mengatakan TBL TBL TBL yang mana dia juga menjelaskan bahwa arti kata tersebut adal Takut Banget Loh.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x