Profil Biodata Zufari Fijratullah X Factor Lengkap Umur, Asal, dan Instagram, Sebut Hidup Plot Twist ke Juri

- 17 Desember 2021, 12:24 WIB
 Profil biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, dan Instagram yang sebut hidup plot twist ke Juri
Profil biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, dan Instagram yang sebut hidup plot twist ke Juri /Youtube X Factor Indonesia/



PR Metro Lampung News-- Berikut simak profil biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, agama, dan Instagram yang sebut hidup plot twist ke Juri.

Kali ini ada informasi lebih jauh terkait sosok Zufari Fijratullah peserta X Factor Indonesia.

Zufari Fijratullah peserta asal Bandung yang mencoba peruntungan dengan mengikuti ajang pencarian bakat X Factor berhasil membuat para juri terkesima.

Awal pekenalan Zufari Fijratullah mengenalkan dirinya sebagai Zuzu dan Anang Hermansyah menyarankan namanya diganti menjadi Zufri.

Baca Juga: Profil Biodata Rosalya Purba X Factor Seorang TikToker Lengkap Umur, Asal, Instagram dan Keturunan Mana

Namun Rossa membela Zufari Fijratullah karena namanya adalah Zufari bukan Zufri.

Suasana panggung yang cair menambah saat Zufari Fijratullah menyanyikan lagu dari Idina Menzel & Aurora yang berjudul Into The Unknown.

Walaupun sebelumnya Zufari Fijratullah mengaku suka menyanyi Rock dan mulai mendengarkan Ed Shereen namun akhirnya lagu pilihannya jatuh pada Into The Unknown.

Para juri sempat heran dengan pilihan Zufari Fijratullah, dan ia mengatakan bahwa "Hidupkan penuh plot twist," hingga jawaban dari Zufari membuat juri tertawa terbahak-bahak.

Perawakan Zufari Fijratullah yang gondrong dan menggunakan baju serba hitam ternyata dibalik itu semua kepribadinnya humoris.

Akhirnya setelah menunjukkan kebolehannya, Zufari Fijratullah membawa Yes dari kelima juri dan membuat dirinya lanjut ke babak selanjutnya.

Nah bagi yang penasaran berapa usia Zufari Fijratullah, mari mengenalnya lewat profil biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, agama, dan Instagram.

Umur Zufari kini menginjak 22 tahun dan sedang menempuh pendidikan di SAE Institut Indonesia.

Selain jago bernyanyi, Zufari juga bisa memainkan alat musik seperti gitar dan piano.

Untuk lebih kenal Zufari Fijratullah bisa ikuti akun Instagramnya di @zufari dengan jumlah pengikut 2 ribuan.

Lengkapnya berikut ini biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, agama dan Instagram yang sebut hidup plot twist ke Juri.

Nama Lengkap : Muhammad Zufari Firjatullah

Nama panggilan : Zufari / Zuzu

Asal : Bandung

Umur : 22 Tahun

Agama : Islam

Anak : Pertama dari 2 bersaudara

Pendidikan : mahasiswa jurusan bisnis musik

Sekian informasi dari profil biodata Zufari Fijratullah X Factor lengkap umur, asal, agama dan Instagram yang sebut hidup plot twist ke Juri.***


Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x