Biodata Danar Widianto Nyanyi Lagu Dulu di X Factor Indonesia Lengkap Instagram IG, Umur serta Asal Mana

- 15 Desember 2021, 08:29 WIB
 Mengenal salah satu peserta X Factor Indonesia Danar Widiyanto Penyanyi lagu Dulu
Mengenal salah satu peserta X Factor Indonesia Danar Widiyanto Penyanyi lagu Dulu /Tangkapan layar YouTube X Factor Indonesia/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengenal sosok Danar Widianto? Simak yuk artikel berikut ini soal biodata Danar Widianto, beserta info agama, Instagram IG, umur, serta asal mana.

Muncul lagi salah satu sosok yang pandai bernyanyi hari ini, ia adalah Danar Widianto atau kerap disebut juga Danar Widiyanto.

Nama Danar Widianto saat ini tengah masuk trending kategori musik di media sosial YouTube seperti dikutip Metro Lampung News, 15 Desember 2021.

Danar Widianto ialah seorang partisipan asal Purwokerto, Jawa Tengah yang mengikuti ajang pencarian bakat yaitu X Factor Indonesia.

Baca Juga: Profil Biodata Danar Widianto Lengkap Instagram, Youtube, Umur, Pendidikan dan Asal Mana

Dirinya tampil dengan pakaian sederhana membawa gitar dan mengantarkan lagu berjudul Dulu saat tampil pada gelaran X Factor Indonesia sebagai peserta.

Menurut pengakuannya, lagu yang ia bawakan di panggung X Factor Indonesia adalah hasil ciptaannya.

Hal ini tentu membuat para juri seperti Ariel, Judika, Rossa dan Bunga Citra Lestari pun sesaat terpukau menyaksikan penampilan Danar Widianto.

Melansir dari kanal YouTube X Factor Indonesia pada 15 Desember 2021, sampai kabar ini dimuat, rekaman video penampilan Danar Widianto di panggung X Factor Indonesia telah disaksikan lebih dari 1,7 juta pengguna YouTube.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x