Profil Biodata Frederika Cull Pemeran Miranda di Layangan Putus WeTV, Umur, Tanggal Lahir, Instagram, Karir

- 27 November 2021, 14:20 WIB
Profil biodata Frederika Cull pemeran Miranda di Layangan Putus WeTV lengkap  umur, tanggal lahir, instagram, serta karir.
Profil biodata Frederika Cull pemeran Miranda di Layangan Putus WeTV lengkap umur, tanggal lahir, instagram, serta karir. /Instagram @frederikacull/

PR Metro Lampung News-- Inilah profil biodata Frederika Cull pemeran Miranda di Layangan Putus WeTV lengkap umur, tanggal lahir, Instagram, serta karir. 

Serial WeTV berjudul Layangan Putus telah ditayangkan sejak 26 November 2021.

Pada episode awal serial WeTV Layangan Putus sudah mengundang reaksi greget dengan alur ceritanya, sehingga serial tersebut langsung mendapat sorotan.

Layangan Putus dipakai untuk istilah kondisi rumah tangga Kinan dan Aris yang semakin tidak tentu arah akibat perselingkuhan dengan orang ketiga yakni Miranda.

Baca Juga: Profil Biodata Estelle Linden Lengkap Keturunan Apa, Instagram IG, Umur, Tanggal Lahir, Orang Tua Asal Mana

Sosok Miranda dalam serial Layangan Putus berperan menjadi wanita yang secara diam-diam menjalin komunikasi intens dengan Aris hingga mengirim foto seksi tanpa sepengetahuan sang istri yaitu Kinan.

Miranda sudah mengetahui Aris memiliki istri namun dirinya tidak begitu peduli sehinga terus saja berbohong kepada Kinan.

Bagi warganet penasaran dengan sosok yang ada dibalik peran Miranda ini, supaya terjawab berikut profil biodata Frederika Cull pemeran Miranda di Layangan Putus WeTV, umur, tanggal lahir, Instagram, serta karir.

Frederika Cull adalah sosok asli yang ada dibalik peran Miranda di Layangan Putus.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x