Cara Pakai Promo Nonton XXI dari Gopay Hingga Desember 2021, Dapat Cahsback 50 Persen Sampai Rp35.000

- 27 November 2021, 23:20 WIB
promo nonton XXI hingga Desember 2021, lengkap cara pakai Gopay supaya dapat cahsback 50 persen sampai Rp35.000
promo nonton XXI hingga Desember 2021, lengkap cara pakai Gopay supaya dapat cahsback 50 persen sampai Rp35.000 /gojek.com/

PR Metro Lampung News-- Cara pakai promo nonton XXI dari Gopay bisa Kamu dapatkan sampai dengan Desember 2021 di bioskop kesayangan Kamu sehingga bisa dapat promo  cahsback 50 persen sampai Rp35.000.

Pergi ke bioskop untuk menonton film selama pandemi Covid-19 masih dihindari bagi sebagian orang. Orang-orang lebih memilih mengakses film lewat ponsel pintar dengan berlangganan aplikasi tertentu untuk menonton film terbaru.

Saat ini bioskop sudah mulai beroperasi sekaligus adapula promo yang diberikan buat para penonton.

Agar tidak penasaran dengan cara pakai promo nonton dari Gopay dapat cahsback 50 persen sampai Rp35.000 ayo simak artikel ini.

Pertama, kamu harus memilih jam tayang film terlebih dahulu sebelum pergi ke bioskop. Kamu bisa membuka laman website https://21cineplex.com/, dan memastikan jam tayang film dan bioskop pilihanmu sudah sesuai ya.

Baca Juga: Cara Transfer Dana ke GoPay Tutorial Lengkap Minimal Nominal, Kode TF dan Biaya Admin Customer

Kemudian pastikan untuk datang ke bioskop satu sampai dua jam sebelum film tayang.

Sebelum masuk ke bioskop, security akan meminta Kamu menujukkan Aplikasi Peduli Lindungi, atau bertanya apakah kamu sudah di vaksin Covid-19.

Kamu cukup menunjukkan sertifikat vaksin digital jika sudah didownload dari ponsel, lalu security akan memeriksa suhu suhu tubuh.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x