Profil Biodata dr Oky Pratama Founder Bening Skincare Lengkap Pendidikan serta Umur, dan Asal Mana

- 25 November 2021, 12:20 WIB
Mengenal sosok dr Oky Pratama, asal mana, umur, dan pendidikan
Mengenal sosok dr Oky Pratama, asal mana, umur, dan pendidikan /Instagram @dr.okypratamaa/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengenal sosok dr Oky Pratama? Simak terus artikel berikut ini tentang profil dan biodata dr Oky Pratama founder Bening Skincare, beserta info pendidikan, umur, dan asal mana.

Oky Pratama ialah seorang dokter estetika atau dr kecantikan yang dikenal sempat memberikan hadiah dalam acara pernikahan antara Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pengusaha sekaligus dokter kecantikan ini terkenal memang dekat dengan para aktris dan selebriti tanah air.

 

dr Oky Pratama juga dikenal dermawan karena kerap membagikan hadiah secara cuma-cuma kepada pengikutnya dan yang membutuhkan. Hal ini juga tergambar di akun Instagram pribadi milik dr Oky Pratama.

Baca Juga: Profil Biodata Nabila Wulandari Lengkap Umur, Tanggal Lahir, Instagram IG dan Asal Mana

Bagi Kamu yang ingin mengenal lebih dengan sosok Oky Pratama, berikut akan diulas tentang profil dan biodata lengkap dr Oky Pratama founder Bening Skincare, beserta info agama, pendidikan, umur, dan asal mana.

Pertama-tama perlu tahu bahwa Oky Pratama memiliki klinik kecantikan dengan nama Benings Clinic, kini usahanya diketahui mempunyai cabang di berbagai lokasi di Indonesia.

Kabar terbaru mengenai Oky Pratama yaitu ia memberikan sebuah klinik yang berlokasi di Bogor sebagai hadiah pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x