Profil Biodata Ghea Indrawari Lengkap Judul Karya Lagu, Asal Kelahiran, Tanggal Lahir, Umur dan IG Instagram

- 25 November 2021, 01:37 WIB
profil biodata Ghea Indrawari lengkap judul karya lagu, umur, profesi, tanggal lahir, agama, asal kelahiran dan IG Instagram.
profil biodata Ghea Indrawari lengkap judul karya lagu, umur, profesi, tanggal lahir, agama, asal kelahiran dan IG Instagram. /Instagram @gheaindrawari/

PR Metro Lampung News-- Berikut ini simak informasi dari profil biodata Ghea Indrawari lengkap judul karya lagu, umur, profesi, tanggal lahir, agama, asal kelahiran dan IG Instagram.

Baru-baru ini Ghea Indrawari mengeluarkan lagu terbarunya dengan judul Kamu Anggap Apa lewat kanal Youtubenya HITS Records.

Gadis cantik kelahiran Singkawang Kalimantan Barat ini, ternyata finalis ajang pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2018 silam lho.

Namun perlu diketahui sebelumnya Ghea Indrawari juga pernah mengikuti Rising Star Season 2 tahun 2017 dan sudah terbisa menjadi pengisi musik di kafe-kafe.

Kemudian tahun 2018 Ghea Indrawari langsung mengawali karier bermusiknya dengan merilis single perdana bertajuk Rinduku.

Ditahun berikutnya Ghea Indrawari kembali mengeluarkan single terbaru dengan judul lagu Kurelakan, Janji Feat Lyla, dan Keajaiban.

Pada tahun 2020 juga Ghea Indrawari sempat merilis satu single dengan judul lagu Rasa Cinta Ini.

Dan pada tahun 2021 Ghea Indrawari kembali produktif dengan mengeluarkan lagu Bucketlist bareng Boy William dan Kamu Anggap Apa yang terbaru.

Selain memiliki suara yang merdu, Ghea Indrawari juga memiliki kebolehan dalam berakting.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x