Profil Biodata Dwiki Sandy Presma Unsri Lengkap Instagram IG, Pendidikan dan Asal Mana

- 24 November 2021, 11:17 WIB
Mengenal sosol Presma Unsri, Dwiki Sandy lengkap info pendidikan, umur, dan Instagram IG
Mengenal sosol Presma Unsri, Dwiki Sandy lengkap info pendidikan, umur, dan Instagram IG /Instagram dwikisandy_/

PR Metro Lampung News-- Ingin mengenal sosok Dwiki Sandy? Simak terus artikel berikut ini tentang profil dan biodata Dwiki Sandy, beserta info agama, umur, asal mana, pendidikan, dan Instagram atau IG.

Dwiki Sandy ialah seorang Presiden Mahasiswa atau Presma Universitas Sriwijaya (Unsri) yang kini tengah aktif dalam memperjuangkan Hak Asasi Manusia (HAM) khususnya di lingkungan kampus.

“Kekerasan dalam bentuk apapun tidaklah dibenarkan, budaya militeristik rasanya tidaklah relevan lagi dengan progresivitas zaman,” jelas Dwiki Sandy di Instagram seperti dikutip MetroLampungNews, 24 November 2021.

“Mahasiswa harusnya melindungi segala bentuk kekerasan, bukan menjadi pelaku kekerasan, apalagi sampai menghilangkan nyawa manusia,” lanjutnya.

Baca Juga: Profil Biodata Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel Lengkap Instagram IG, Umur, Tanggal Lahir dan Pekerjaan

Dwiky Sandy pun mengantarkan kalau sekarang ini merupakan era keterbukaan yang sangat menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM), bukan jaman imperialisme feodal, menindas yang lemah.

Nah, bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Dwiki Sandy, berikut akan diulas profil dan biodata lengkap info agama, Instagram atau IG, umur, pendidikan, dan asal mana.

Dwiki Sandy merupakan mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Dwiki Sandy Instagram atau IG memiliki username Instagram @dwikisandy_ dengan jumlah followers 10,1 ribu pengikut saat ini.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x