Profil Biodata Kiky Saputri Komika yang Roasting Anies Baswedan, Ini Umur, Pacar, Instagram dan Youtube

- 21 November 2021, 18:48 WIB
Profil biodata Kiky Saputri komika atau  stand up komedian yang roasting Anies Baswedan, berikut ini info umur, nama pacar, dan Instagram
Profil biodata Kiky Saputri komika atau stand up komedian yang roasting Anies Baswedan, berikut ini info umur, nama pacar, dan Instagram /Instagram @kikysaputrii/

PR Metro Lampung News-- Profil biodata Kiky Saputri komika atau  stand up komedian yang roasting Anies Baswedan, berikut ini info umur, agama, nama pacar, instagram, dan youtube miliknya.

Komika Kiky Saputri kembali jadi trending lantaran dirinya sempat meroasting Gubernur DKI Jakarta yakni Anies Baswedan.

Sebelumnya Kiky Saputri memang dikenal dengan gaya roasting-nya yang menghibur dan cukup berani, karena kerap kali orang yang di-roasting adalah tokoh yang berpengaruh di Indonesia.

Namun tidak hanya itu saja, Kiky Saputri semakin naik daun karena peran Neti yang dimainkan di film bioskop Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan tahun 2019 dan Imperfect The Series tahun 2021.

Baca Juga: Profil Biodata Lalita Hutami Bangun Lengkap IG, Suku, Asal, Pendidikan, Umur Tanggal Lahir, Pacar Ibnu Wardani

Komedian jebolan Stand Up Comedy Academy 4 Indosiar tersebut rupanya juga pernah bermain di lima judul sinetron pada tahun 2020.

Kiky Saputri yang akrab disapa sebagai Kiky juga sering menjadi presenter atau pembawa acara diacara Televisi swasta seperti Dahsyat, The Sultan, dan Susi Cek Ombak.

Rizhky Nurasly Saputri, S.Pd., merupakan nama asli Kiky Saputri yang dahulu merupakan seorang guru honorer dengan gaji Rp600 ribu per bulan.

Umur Kiky Saputri saat ini ialah 28 tahun, dan saat ini memiliki seorang pacar pengusaha bernama Agus Priyono.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x