Instagram IG Riri Khasmita Beserta Profil dan Biodata Lengkap Facebook dan Umur

- 18 November 2021, 23:20 WIB
ulasan terbaru mengenai profil dan biodata Riri Khasmita IG atau Instagram, umur, dan tanggal lahir
ulasan terbaru mengenai profil dan biodata Riri Khasmita IG atau Instagram, umur, dan tanggal lahir /ART Nirina Zubri Instagram /

PR Metro Lampung News-- Simak terus yuk artikel berikut ini tentang profil dan biodata Riri Khasmita, beserta info IG Instagram, FB Facebook dan umur.

Berdasarkan kabar yang beredar bahwa Riri Khasmita merupakan mantan Asisten Rumah Tangga ART Nirina Zubir yang kini jadi sorotan publik.

Nama Riri Khasmita menjadi sorotan dan perbincangan hangat lantaran isu diduga menipu dan mengubah surat tanah yang semula atas nama keluarga Nirina Zubir.

Sontak hal itu membuat banyak warganet geram melihat berita terbaru mengenai Riri Khasmita yakni dalang dari penipuan mafia tanah.

Bagi Kamu yang penasaran dengan sosok Riri Khasmita, berikut sudah Kami ulas tentang Riri Khasmita IG, beserta profil dan biodata lengkapnya.

Diusut oleh netizen lantaran isu dugaan tersebut, sosok Riri Khasmita rupanya berhasil menggasak kekayaan keluarga Nirina Zubir.

Kekecewaan datang kepada Nirina Zubir yang mengetahui bahwa Riri Khasmita selaku ART sukses menipu sang Ibu sampai senilai Rp17 miliar.

Ditemukan akun Instagram Riri Khasmita, beserta postingan terlihat sering berekreasi seperti tergambar pada akun IG miliknya.

Ini akun Riri Khasmita IG Instagram yakni @ririkhasmita44 serupa dengan nama asli miliknya.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x