Profil Biodata Kienzy Tiktok knzymyln Lengkap Instagam, Umur, Asal dan Tanggal Lahir

- 17 November 2021, 15:05 WIB
Profil biodata Kienzy Tiktok knzymyln lengkap Instagram, umur, asal, tanggal lahir
Profil biodata Kienzy Tiktok knzymyln lengkap Instagram, umur, asal, tanggal lahir /Tangkapan layar IG Instagram @kienzy.mylien02/

PR Metro Lampung News-- Dikenal juga dengan nama Kienzy dan juga knzymyln, berikut ini terdapat ulasan seputar profil biodata Kienzy Tiktok knzymyln, ini IG atau Instagram, umur, asal, dan tanggal lahir.

Kienzy merupakan seorang Tiktoker, Youtuber, sekaligus Content Creator, serta Brand Ambassador sebuah produk kecantikan.

Belum lama ini, dirinya diketahui sedang dalam perjalanan ke Jakarta. Warganet pun menduga kunjungan Kienzy ke Jakarta salah satunya adalah pertemuan dengan Youtuber Teguh Suwandi.

Pasalnya, para penggemar Teguh Suwandi berharap Kiezny bisa bekerja sama atau kolab bersama dengan Teguh Suwandi.

Baca Juga: Profil Biodata Teguh Suwandi Lengkap IG Instagram, Asal Orang Mana, Umur, Youtube, Nama Asli Dekat Eunicetjoaa

Perempuan yang berasal dari Kalimantan ini juga dikenal dengan nama Gao Hay Feng.

Dalam akun IG Instagram pribadi Kienzy yaitu @kienzy.mylien02, ia cukup sering mengunggah foto dan video dirinya dan juga sahabat.

Kini akun IG Instagram Kienzy telah memiliki 137 ribu pengikut dan akun Tiktok @knzymyln__ telah memiliki 2,9 juta pengikut.

Bahkan, dalam akun Tiktok Kienzy telah mencapai 21,4 juta likes melalui video yang sering ia unggah.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x