Profil Biodata Luz Victoria Yamawaki Lengkap IG Instagram, Umur, Tinggi Badan dan Keturunan

- 16 November 2021, 16:29 WIB
Mengenal sosok Luz Victoria lengkap ulang tahun beserta info profil dan biodata IG Instagram, keturunan umur tanggal lahir agama dan tinggi badan
Mengenal sosok Luz Victoria lengkap ulang tahun beserta info profil dan biodata IG Instagram, keturunan umur tanggal lahir agama dan tinggi badan /Instagram @luz_victoriaa/

PR Metro Lampung News-- Simak terus yuk artikel berikut ini tentang profil biodata Luz Victoria Yamawaki lengkap agama, berapa umur, tanggal lahir, tinggi badan, keturunan dan IG Instagram.

Luz Victoria merupakan sosok aktris cilik cantik yang dikenal dengan perannya baru-baru dalam dua sinetron terbarunya yakni Dari Jendela SMP atau DJS dan My Love My Enemy.

Dalam sinetron My Love My Enemy, ia berperan sebagai Selfie Anastasia serta akan beradu akting dengan sederet aktor serta akttis muda hebat lainnya seperti Megan Domani, Farhan Rasyid, dan Angel Sianturi.

Bagi Kamu yang ingin mengenal lebih sosok Luz Victoria, berikut MetroLampungNews ulas tentang profil dan biodata Luz Victoria.

Berdasarkan penelusuran, diketahui Luz Victoria dikenal publik lewat perannya di Sinetro Dari Jendela SMP (DJS) sebagai Zora.

Sekarang ini kabarnya, ia bakal disibukkan dengan sinetron terbarunya dan berperan sebagai Selfie Anastasia di My Love My Enemy.

Pemilik nama asli Luz Victoria Yamawaki ini memiliki keturunan Jepang dari sang ayah bernama Matsue Hector Emiliano Yamawaki.

Luz Victoria lahir bertepatan pada 25 Agustus 2005, dengan demikian menjawab pertanyaan soal umur Luz Victoria yakni umur 16 tahun.

Luz Victoria IG atau Instagram yaitu hanya satu yang official memiliki username Instagram @luz_victoriaa.

Menurut penelusuran ditemukan bahwa tinggi badan Luz Victoria yaitu 162cm atau setara 1.62m.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x