Link Streaming Nonton Film Teluk Alaska, Series WeTV Episode 1 2 3 Tayang 5 November 2021 VIP dan Gratis

- 5 November 2021, 16:03 WIB
Link streaming buat nonton film Teluk Alaska series WeTV original episode 1 2 3
Link streaming buat nonton film Teluk Alaska series WeTV original episode 1 2 3 /Instagram @telukalaska_md//

PR Metro Lampung News-- Akses link streaming untuk nonton film Teluk Alaska series WeTV original episode 1 2 3 yang tayang hari ini, 5 November 2021 di bagian ujung artikel ini yah.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar menunggu kapan tayang film Teluk Alaska di WeTV, akhirnya hari ini bisa segera nonton Teluk Alaska episode 1, 2, dan 3.

Film Teluk Alaska tayang hari ini ya. Nah, bagi kalian yang masih bingung nonton film Teluk Alaska dimana jangan bingung lagi karena di sini akan diberikan link streaming Teluk Alaska di WeTV.

Film Teluk Alaska adalah series terbaru yang menampilkan kisah anak remaja. Tepatnya remaja yang statusnya anak sekolahan.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor The Medium Kolaborasi Thailand dan Korea Selatan Lengkap Link Nonton Trailer

Selain menceritakan kisah anak remaja sekolahan, keseruan film Teluk Alaska akan ditambah lagi dari para aktor terkenal yang akan bermain di webseries ini.

Para pemain film Teluk Alaska ini antara lain Devano Danendra sebagai Alister dan Syifa Hadju sebagai Ana yang menjadi pemeran utamanya.

Tak hanya itu, aktor terkenal lainnya seperti Kaneishia Yusuf, Amara Sophie, Kathleen Carolyne, Taha Tolu, Fadi Alaydrus juga akan ikut bermain di film Teluk Alaska WeTV original.

Dilansir dari berbagai sumber, jumlah episode film Teluk Alaska adalah 8 episode dan akan mulai tayang hari ini pukul 18.00 WIB di WeTV original.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x