Jawaban Tubagus Joddy Siapa, Ini Akun Instagram IG Buat Story Ngebut Bawa Mobil Vanessa Angel Bibi Ardiansyah

- 4 November 2021, 20:15 WIB
Siapa nama sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? jawaban Tubagus Joddy Siapa lengkap nama akun Instagram IG biodata umur tanggal lahir
Siapa nama sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? jawaban Tubagus Joddy Siapa lengkap nama akun Instagram IG biodata umur tanggal lahir /IG @tubagusjoddy/

PR Metro Lampung News-- Siapa nama sopir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah? Baca hingga tuntas untuk tahu jawaban Tubagus Joddy Siapa lengkap nama akun Instagram IG buat story ngebut bawa mobil Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga kini masih jadi perbincangan.

Kabar duka yang menimpa pasangan selebritis itu tentunya mengejutkan banyak pihak mulai dari rekan sesama artis maupun warganet

Terlebih bagi yang aktif di TikTok, berseliweran video kenangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Tentunya empati muncul dari berbagai kalangan dan ikut mendoakan semoga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah bisa diterima segala amalnya.

Nah saat kecelakaan itu terjadi, ada nama yang juga disorot yakni Tubagus Joddy.

Diketahui bahwa Tubagus Joddy adalah orang yang mengendarai mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah saat kecelakaan.

Nah hingga kini sosok Tubagus Joddy menjadi sorotan lantaran dirinya diduga mengantuk dan bermain Hp bahkan membuat story di akun Instagramnya saat kondisi menyetir.

Lalu yang ramai dibahas oleh netizen juga ialah aksi Tubagus Joddy yang langsung menghapus story Instagram tersebut saat kejadian kecelakaan itu menimpanya.

Nah perlu diketahui bahwa berikut ini sudah dirangkum info biodata lengkap Tubagus Joddy.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x