Lirik Lagu Perih dari Madukina OST Teluk Alaska WeTV Series

- 2 November 2021, 17:06 WIB
 Lirik lagu Perih dari Madukina OST Teluk Alaska WeTV series
Lirik lagu Perih dari Madukina OST Teluk Alaska WeTV series /Instagram @madukina/

PR Metro Lampung News— Inilah selengkapnya tentang lirik lagu Perih ciptaan Madukina yang menjadi OST atau Opening Soundtrack film Teluk Alaska WeTV.

Sebentar lagi, series Teluk Alaska akan dirilis. Kapan Teluk Alaska tayang adalah pada tanggal 5 November 2021 di WeTV dan Iflix.

Dalam series Teluk Alaska ini akan dibintangi sederet artis fenomenal dan sangat berbakat loh. Salah satunya, Devano Danendra yang memegang peran pertama sebagai Alister.

Teluk Alaska adalah film yang bergenre romantis dalam kehidupan anak remaja guys. Di film Teluk Alaska juga, Alister memiliki lawan main yang bernama Anastasya. Anastasya ini perankan oleh Syifa Hadju.

Cerita Teluk Alaska ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Eka Aryani. Sebelum menjadi novel, cerita Teluk Alaska diunggah di Wattpad loh, dan sampai saat ini sudah dibaca lebih dari 64 juta pengguna.

Pada tanggal 29 Oktober 2021 lalu, original soundtrack atau OST film Teluk Alaska sudah dirilis, tepat satu minggu sebelum film Teluk Alaska akan ditayangkan.

OST film Teluk Alaska berjudul Perih yang dipopulerkan oleh Madukina, penyanyi muda asal kota Malang, Indonesia ini telah diunggah official audionya di Youtube MD Music loh.

Lirik lagu Perih menceritakan tentang sebuah hubungan yang sedang dipermainkan dan berujung kesedihan. Tentu lagu ini sangatlah berkaitan dengan film Teluk Alaska nantinya.

Selain lagu Perih dari Madukina, kabarnya Devano Danendra juga akan turut membawakan lagunya sebagai OST film Teluk Alaska.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x