Profil Biodata Fahdan Naufal Fadhil Adannn Lengkap IG Instagram, Umur Tanggal Lahir Asal, Artis Tiktok Menikah

- 11 Oktober 2021, 21:58 WIB
profil biodata Fahdan Naufal Fadhil aka Adannn lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan asal, artis TikTok menikah
profil biodata Fahdan Naufal Fadhil aka Adannn lengkap IG Instagram, umur, tanggal lahir, dan asal, artis TikTok menikah /IG @nfahdan/

PR Metro Lampung News-- Sedang buat patah hati banyak perempuan di Indonesia, inilah profil biodata Fahdan Naufal Fadhil aka Adannn lengkap IG Instagram, nama istri, agama, umur, tanggal lahir, dan asal, artis TikTok resmi menikah.

Sekitar dua jam yang lalu baru diunggah foto Fahdan Naufal Fadhil di TikTok bersama seorang perempuan.

Dalam video itu nampak Fahdan Naufal Fadhil duduk berhadapan dengan seorang peremuan yang sedang memakai kebaya berwarna pastel.

Adanya kebaya itu senada dengan jas yang dikenakan oleh Fahdan Naufal Fadhil.

Nah adegan selanjutnya dalam video yang diunggah oleh Fahdan Naufal Fadhil itu saling menunjukkan buku nikah.

Artinya makna video itu awalnya diduga Fahdan Naufal Fadhil yang sudah resmi menikah.

Namun kini sudah ada klarifikasi bahwa Fahdan Naufal Fadhil yang punya julukan pacar online belum menikah dan video itu hanya bohongan.

Nah banyaknya konten yang sudah dibuat Fahdan Naufal Fadhil jarang sekali bahkan hampir tak pernah terkait dengan perempuan yah.

Maka sontak warganet di TikTok pada terkejut dan langsung banjiri kolom komentar saat tahu video berisi Fahdan dan sosok perempuan itu, hingga menembus angka 15.0K pada Senin, 11 Oktober 2021 pukul 21:46 WIB.

Kini bakal tahu siapa sosok perempuan yang menjadi pasangan dalam video Fahdan Naufal Fadhil dalam rangkuman biodata di bawah ini.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x