Jadwal Tayang Nonton Little Mom Series Episode 1-13 Cek Tanggal Gratis dan VIP Bayar Streaming dan Download

- 13 September 2021, 00:21 WIB
Jadwal tayang nonton Little Mom series episode 1 sampai 13
Jadwal tayang nonton Little Mom series episode 1 sampai 13 /Instagram @little_mom/

PR Metro Lampung News-- Inilah jadwal tayang nonton Little Mom series episode 1 sampai 13 simak tanggal gratis dan VIP bayar streaming dan download. Agar bisa menyaksikan kisah alur cerita yang diperankan oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya.

Sejak tayang perdana pada 10 September 2021 kemarin, Little Mom series WeTV Original ini langsung menjadi series pilihan untuk ditonton.

Little Mom series WeTV Original ini merupakan series terbaru ini bergenre romantis yang menceritakan kehidupan remaja ya guys, khususnya anak SMA.

Bukan hanya karena ceritanya yang menarik saja, tapi tokoh-tokoh dalam Little Mom series ini diperankan oleh artis-artis muda yang berbakat.

Pemain Little Mom Series itu adalah Natasha Wilona sebagai Naura, ada Al Ghazali sebagai Keenan kemudian ada Teuku Rassya sebagai Yuda.

Tak hanya itu juga Elina Joerg yang berperan sebagai Celine. Selain itu, tentu masih ada artis-artis terkenal lainnya ya guys.

Nah, untuk penayangan Little Mom series ini yaitu bisa ditonton di aplikasi atau website WeTV ya guys. Kemudian, Little Mom Series juga tayang di ifllix juga.

Little Mom Series ini berjumlah 13 episode dan akan tayang setiap Jumat dengan jumlah tayang 1 episode perminggu.

Tapi, jika kalian pelanggan VIP WeTV Original, kalian akan dapat menyaksikan 2 episode setiap minggu loh guys.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x