Lirik Lagu Terbaru Rizky Febian Merelakan, Soundtrack Film Kata

- 11 September 2021, 15:01 WIB
Lirik lagu terbaru Rizky Febian Merelakan, soundtrack film Kata
Lirik lagu terbaru Rizky Febian Merelakan, soundtrack film Kata /YouTube Rizky Febian/

PR Metro News Lampung-- Rizky Febian kembali mengeluarkan single terbaru berjudul Merelakan yang sudah rilis bersama video musik, sejak 9 September 2021. Kali ini akan disajikan lirik lagu terbaru Rizky Febian berjudul Merelakan yang merupakan soundtrack film Kata.

Video musik yang dirilis merupakan trailer dari sebuah film berjudul Kata. Kata adalah film adaptasi novel Rintik Sendu karya Nadhifa Allya Tsana yang akan tayang segera.

Lagu Merelakan sendiri, merupakan lagu yang digunakan untuk soundtrack film yang disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduksi oleh Falcon Music Studio tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Future Ghost Weird Genius feat Violette Wautier Lengkap Terjemahan Bahasa Indonesia

Dalam film Kata Rizky Febian turut berakting bersama dua tokoh utama lainnya yakni Vanesha Prescilla dan Pradikta Wicaksono.

Baru berjalan dua hari setelah rilis, single Merelakan sudah mulai memasuki trending di Youtube.

Lagu Merelakan ditulis sendiri oleh Rizky Febian. Melihat karya-karya dari Rizky Febian yang selalu enak didengar, tidak heran jika banyak lagu daru Rizky Febian seringkali meledak dipasaran.

Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta tersebut, pertama kali memberi bocoran lagu Merelakan di dalam postingannya pada 2 September 2021 lalu.

Foto postingan tersebut berupa sebuah gambar Rizky Febian dengan mobil yang terbakar dengan caption judul lagu beserta tanggal rilisnya.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x