Profil Biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranatural Indonesia 2020, Agama, Pendidikan, Asal Keturunan, IG

- 8 September 2021, 11:58 WIB
Profil biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranatural Indonesia 2020 lengkap agama, umur, pendidikan, Instagram dan asal
Profil biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranatural Indonesia 2020 lengkap agama, umur, pendidikan, Instagram dan asal /@jihanealmira/

PR Metro Lampung News-- Berikut akan disajikan profil biodata Jihane Almira Chedid, Miss Supranatural Indonesia 2020 lengkap agama, pendidikan, asal keturunan, umur, dan Instagram (IG).

Yang mengikuti Jihane Almira Chedid tentu tahu bahwa saat ini sedang memainkan series yang berjudul Sianida yang berperan sebagai Amelia tayang di WeTV dan iFlix.

Diceritakan dalam series Sianida bahwa Jihane Almira Chedid berperan sebagai Amelia berasal dari keluarga pengusaha kaya raya yang memiliki suami bernama David yang diperankan oleh Rio Dewanto.

Baca Juga: Profil Biodata Andre Sleigh, Direktur Kreatif Miss Supranational Viral Diduga Hina Indonesia Lengkap Karir

Selain itu, Kemarin 7 September 2021, Jihane Almira Chedid sempat mengganti foto profil di Instagram miliknya dengan tapilan bendera merah putih.

Hal ini dikarenakan adanya komentar dari direktur kreatif Miss Supranational, Andre Sleigh menghina Indonesia.

Lanjut ke profil Jihane Almira, ia  meiliki darah atau asal keturunan Indonesia dan Lebanon. Ayahnya berkebangsaan Lebanon, sementara Ibunya sendiri adalah asal yang bersuku Jawa.

Pendidikan Jihane Almira adalah lulusan dari Singapore International School.

Kemudian Jihan Almira berkuliah di Universitas PGRI Semarang dan Universitas Bina Nusatara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x