Profil Biodata Andre Sleigh Viral di TikTok, Ini IG Instagram, Pekerjaan, serta Umur

- 7 September 2021, 11:55 WIB
Andre Sleigh, Miss Supranational diduga hina Indonesia, ini IG Instagram, profil, biodata lengkap tanggal lahir
Andre Sleigh, Miss Supranational diduga hina Indonesia, ini IG Instagram, profil, biodata lengkap tanggal lahir /FB Andre Sleigh/Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

PR Metro Lampung News-- Penasaran dengan siapa sosok Andre Sleigh yang viral di TikTok? Simak ulasan tentang media sosial IG Instagram, profil, serta biodata Andre Sleigh serta umur dan berasal dari negara mana.

Andre Sleigh ialah seorang Direktur Kreatif dari World Beauty Association (WBA) yang baru-baru ini jadi pembicaraan hangat warganet lantaran diduga mengatakan hate comment kepada Indonesia.

Ia merupakan tokoh yang memelopori slogan Glamour, Mode, serta Alami Beauty, pada ajang kontes kecantikan Miss Supranational.

Baca Juga: Viral Andre Sleigh Miss Supranational Diduga Hina Indonesia, Ini IG Instagram, Profil, Biodata Lengkap Tanggal

Informasi terbaru berdasarkan pantauan Metro Lampung News, kejadian tersebut bermula saat Miss Supranational 2019 melaksanakan live Instagram dan Andre Sleigh mulai mengucapkan ucapan spontan yang dinilai menghina Indonesia.

"I am so sick of this F word Indonesia,” ucap Andre Sleigh seperti dikutip Metrolampungnews dari rekaman video live Instagram yang tersebar di media sosial Instagram dan TikTok, 7 September 2021.

Perkataan tersebut kurang lebih bermakna bahwa Andre Sleigh sangat muak dengan  Indonesia.

Hal itu tentu membuat kontra dan menimbulkan berbagai macam respon dari warganet yang berasal dari Indonesia.

Ada beberapa warganet menyebutkan bahwa sepertinya ada sesuatu yang menyebabkan Andre Sleigh hingga mengatakan hal demikian.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x