Profil Biodata Coki Pardede Ditangkap Polisi Diduga Kasus Narkoba Lengkap Agama Apa, Umur, dan IG Instagram

- 2 September 2021, 16:34 WIB
Biografi sama profil biodata Coki Pardede terjerat kasus narkoba lengkap dengan agama mualaf atau agnostik, umur , pekerjaan dan akun Instagram
Biografi sama profil biodata Coki Pardede terjerat kasus narkoba lengkap dengan agama mualaf atau agnostik, umur , pekerjaan dan akun Instagram /IG @cokipardede666/

PR Metro Lampung News - Banyak yang bertanya-tanya mengenai informasi profil biodata Coki Pardede yang ditangkap polisi karena diduga terjerat kasus narkoba. Maka berikut biografi Coki Pardede untuk info agama apa, umur atau usia serta nama akun IG Instagram.

Langsung saja informasi ini trending karena kita ketahui Coki Pardede Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) cukup populer.

Coki Pardede di tangkap di dalam rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang ketika diperiksa di dalam rumahnya. Kemudian polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu-sabu.

Berita tertangkapnya Coki Pardede karena diduga penyelahgunaan narkoba dapat respon dari para warganet membuat heboh.

Coki Pardede memulai awal karirnya dan dikenal masyarakat setelah mengikuti ajang Stand Up Comedy Indonesia Season 4 yang diselenggarakan oleh Kompas TV. Serta pula Stand Up Comedy Academy 2 yang diselenggarakan televisi Indosiar.

Coki Pardede sejak saat itulah namanya mulai tenar dan dikenal publik.

Selain itu Coki Pardade juga terkenal dalam hal memasak daging babi bersama teman sejawatnya yang bernama Tretan Muslim.

Dulu juga pernah heboh Coki Pardede didga pernah menistakan agama Islam.

Maka dari itu pencarian mengenai profil biodata Coki Pardede menjadi trending karena pada saat ini Ia terjerat dalam kasus narkoba.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x