Profil Biodata Ziva Magnolya, Lengkap Umur, Suku, Instagram, Pacar, Penyanyi Berbakat Jebolan Indonesia Idol

- 2 September 2021, 17:36 WIB
  Profil biodata Ziva Magnolya lengkap umur, Instagram, pacar dari penyanyi berbakat jebolan Indonesia Idol
Profil biodata Ziva Magnolya lengkap umur, Instagram, pacar dari penyanyi berbakat jebolan Indonesia Idol /Instagram @zivamagnolya/

PR Metro Lampung News-- Kabar terbaru Ziva Magnolya tampil spektakuler di HUT RCTI Ke-32. Simak juga profil biodata Ziva Magnolya legkap umur, suku, Instagram (IG), pacar dari penyanyi berbakat jebolan Indonesia Idol.

Pada acara puncak ulang tahun RCTI yang digelar pada Selasa, 24 Agustus lalu. Kolaborasi antara Ziva Magnolya bersama Lyodra dan Tiara membuat netizen menyebut mereka adalah bakal calon 3 Diva.

Ziva Magnolya, Lyodra dan Tiara berhasil menyatu bersama membawakan lagu Tanpa Batas Waktu dengan diiringin Weird Genius.

Walaupun acara tersebut sudah berselang seminggu, video penampilan Ziva Magnolya dan kawan-kawan masih masuk dalam deretan trending di Youtube di urutan ke-45.

Baca Juga: Profil Biodata Ziva Magnolya Penyanyi Lagu Terlukis Indah Lengkap IG Umur Agama Tinggi Badan Suku Wikipedia

Hingga artikel ini diterbitkan pada 02 September 2021, video penampilan Ziva Magnolya tersebut sudah menarik penonton sebanyak 1,4 juta.

Nah, karena itulah banyak warganet penasaran dengan sosok yang digadang-gadang akan menjadi 3 diva Indonesia tersebut salah satunya Ziva Magnolya.

Bagi penggemar Indonesia Idol pasti sudah tidak asing lagi dengan Ziva Magnolya.

Ziva Magnolya masuk dalam finalis Indonesia Idol musim sepuluh tahun 2019 bersama Lyodra dan Tiara.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x