Profil Biodata dan Yasmine Selebgram Malaysia Pacar Aditya Zoni Lengkap IG Instagram, Agama dan Umur

- 30 Agustus 2021, 15:33 WIB
info profil biodata dan Yasmine selebgram asal negara Malaysia lengkap umur nama IG Instagram agama dan asal negara
info profil biodata dan Yasmine selebgram asal negara Malaysia lengkap umur nama IG Instagram agama dan asal negara /IG @yxsmine.ow/

PR Metro Lampung News - Peroleh info profil biodata dan Yasmine selebgram asal negara Malaysia yang menjalin hubungan asmara atau sebagai pacar Aditya Zoni adik kandung Amar Zoni. Kami akan sajikan agama Yasmine apa, dan berapa umur, serta nama akun IG Instagram dirinya.

Yasmine akhir-akhir ini telah menjadi perbincangan publik karena dirinya telah diisukan alasan mengapa Aditya Zoni pindah keyakinan agama.

Isu itu muncul dari Aditya Zoni pada saat dilihat seorang netizen memakai kalung salib d rumahnya.

Tetapi isu tersebut tidaklah benar karena Yasmine tersebut beragama Islam. Hal itu telah diungkapkan dalam akun YouTube milik Aditya Zoni.

"Banyak sekali ini informasi yang beredar di mana-mana menanyakan agama kak Yasmine apa? Alhamdulillah agama Yasmine adalah Islam," ujar Aditya Zoni.

Sisi lain bagi yang belum tau bahwa Yasmine dan Aditya Zoni telah menjalin hubungan berpacaran sejak tanggal 23 Juli 2021 lalu.

Aditya Zoni menyukai Yasmine karena menila dia sosok gadis baik, lucu, tipe yang setia dan cantik natural.

Tambahan informasi ternyata yang paling disuka oleh Aditya Zoni yakni sifat dari Yasmine yang begitu amat perhatian kepada dirinya.

Yasmine pernah bilang bahwa dirinya ingin sekali ikut berperan dalam serial drama sinetron di Indonesia.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x