Umur dan Agama Teuku Ryan Dikabarkan Akan Menikah dengan Ria Ricis Cek Profil Biodata IG, Asal Serta Pekerjaan

- 27 Agustus 2021, 18:37 WIB
Intip profil biodata pacar Ria Ricis yang dikabarkan akan menikah sebagai calon suami berikut info lengkap agama, umur, tanggal lahir, asal dan pekerjaan Teuku Ryan
Intip profil biodata pacar Ria Ricis yang dikabarkan akan menikah sebagai calon suami berikut info lengkap agama, umur, tanggal lahir, asal dan pekerjaan Teuku Ryan /Akun IG Instagram @ryanricis/

PR Metro Lampung News- Ini dia informasi mengenai profil sama biodata lengkap Teuku Ryan Rushariandi dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan Ria Ricis dalam waktu dekat.

Maka pantau dalam artikel ini untuk mengetahui biografi pacar Ria Ricis, yakni Teuku Ryan secara umur dan tanggal lahir berapa, agama apa, asal mana, nama akun Instagram IG serta pekerjaan karir.

Pencarian tentang profil biodata Teuku Ryan telah menjadi trending karena sosok pria ini dikabarkan kekasih calon suami Ria Ricis dan ingin segera melangsungkan pernikahan.

Kabar pun sempat membuat heboh para fans Ria Ricis hal iitu membuat banyak para warganet banyak yang bertanya soal kedekatan dengan Teuku Ryan.

Sosok pria yang diduga bakal menjadi pendamping atau calon suami hidup Ria Ricis.

Ternyata Ria Ricis juga pun pernah memposting momen bersama dengan Teuku Ryan di akun TikTok milik pribadinya.

Lalu Teuku Ryan pun sebaliknya mengunggah momen bersama Ria Ricis di akun TikTok milik pribadi Teuku Ryan.

Oki Setiana Dewi sosok kakak kandung dari Ria Ricis pun sempat bilang bahwa calon suami Ria Ricis berasal dari pulau Sumatera.

Informasi pertama nama lengkap Teuku Ryan pacar Ria Ricis adalah Teuku Rushariandi.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x