Profil Biodata Steffi Zamora Pemain Series 17 Selamanya WeTV, Dekat Dengan Fero Walandouw, Ini Agama, Umur, IG

- 26 Agustus 2021, 12:59 WIB
Profil biodata Steffi Zamora lengkap infomasi agama, umur akun Instagram,  dikabarkan sedang dekat dengan Fero Walandouw
Profil biodata Steffi Zamora lengkap infomasi agama, umur akun Instagram, dikabarkan sedang dekat dengan Fero Walandouw /@steffizamoraaa/

 

PR Metro Lam pung News-- Siapa yang sudah tak sabar menunggu penayangan series 17 selamanya? Salah satu pemainnya adalah Steffi Zamora sebagai Cindy.

Berikut profil biodata Steffi Zamora pemain series 17 selamanya Harid di WeTV series, lengkap informasi agama, umur akun Instagram (IG) dan juga dikabarkan sedang dekat dengan Fero Walandouw.

Kabar pacaran dengan Fero Walandouw ini bukan tanpa alasan ya, pasalnya Steffi Zamora dan Fero Walandouw beberapa mempostingan foto kedekatan mereka berdua.

Bahkan antara Fero Walandouw dan  Steffi Zamora saling berkomentar satu sama lain di unggahan Instagram masing-masing.

Lanjut mengenai serial drama film 17 Selamanya yang akan tayang WeTv Series Steffi Zamora akan beradu akting dengan Rizky Nazar dan juga Syifa Hadju.

Baca Juga: Profil Biodata Pemain Little Mom Series Tayang di WeTV Original dan Iflix, Ada Teuku Rasya dan Elina Joerg

Ini dia profil biodata Steffi Zamora pemain series 17 Selamanya lengkap informasi agama, umur akun Instagram (IG) miliknya.

Steffi Zamora lahir di Jakarta, pada tanggal 15 Desember 2000.

 

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x