Profil Biodata Frzz Freeza Geek Fam IG Instagram, Agama, Asal, Umur, Tanggal Lahir, Ulang Tahun dan Nama Asli

- 21 Agustus 2021, 22:52 WIB
Ini profil biodata Frzz Freeza Geek Fam IG Instagram, agama, asal, umur, tanggal lahir, ulang tahun, nama asli dan role.
Ini profil biodata Frzz Freeza Geek Fam IG Instagram, agama, asal, umur, tanggal lahir, ulang tahun, nama asli dan role. /Instagram @firzaphlv/

PR Metro Lampung News-- Ringkasan ini akan menjawab rasa penasaran kalian salah satu pro player yang wajahnya mirip oppa-oppa, ada info profil biodata Frzz Freeza Geek Fam IG Instagram lalu agama, asal, umur, tanggal lahir, ulang tahun kemudian nama asli serta role.

Hadir dalam tim Geek Fam Esports tentunya sudah memiliki bekal yang mumpuni yah.

Berangkat dari MDL lalu diangkat menjadi MPL serta sempat bermain di separuh pertandingan MPL, nama Geek Frzz atau Freeza menjadi perbincangan.

Baca Juga: Profil Biodata AE Nino Alter Ego, IG Instagram, Agama, Tanggal Lahir, Umur, Nama Asli Syauki Fauzan Sumarno

Banyak yang melihat adanya potensi yang bagus dimiliki oleh Frzz Geek Freeza dan bisa membawa dampak besar perubahan yang lebih baik.

Tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu dalam ajang MPL Indonesia Season 8 kali ini performa dari Frzz Geek Freeza.

Sempat dapat julukan top global Flameshot tentunya menjadikan Frzz sebagai salah satu pro player yang tak boleh diremehkan.

Nah beberapa waktu sebelumnya juga ada julukan lain buat Frzz Geek Freeza yakni #FreezeWasHere.

Kini Frzz Geek Freeza ikut juga dalam MPL Season 8 dan berhasil masuk dalam deretan Top 5 Play pada pertandingan week 1.

Halaman:

Editor: D. W. Kusuma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x