Sinopsis Bastille Day Film, Bioskop Trans TV Hari Ini 1 Agustus Kisah Pencopet dan Agen CIA

- 31 Juli 2021, 16:12 WIB
Sinopsis film Bastille Day
Sinopsis film Bastille Day /Tangkapan layar/MDb/

PR Metro Lampung News-- Saksikan film Bastille Day atau di IMDb disebut juga The Take akan tampil di Bioskop Trans TV hari ini 1 Agustus 2021 jam 20.00 WIB simak sinopsis Bastille Day.

Bastille Day merupakan film bergenre drama aksi dengan kisah tentang misi yang dilakukan seorang agen mata-mata sebagai bentuk penanganan anti teroris yang ada di Prancis. 

Dalam misi tersebut agen CIA bersama seseorang penguntit atau pencopet muda tak sengaja bertemu dan keduanya pun tidak senantiasa akur serta susah diajak bekerja sama.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara ternama Andrew Baldwin dengan bantuan James Watkins di bagian penulisan naskah.

Bastille Day pertama kali rilis pada 25 Juni 2016 silam, sampai saat telah menghasilkan $14.875.284 secara global sebagaimana dikutip metrolampungnews.com dari laman web IMDb.

Baca Juga: Review Sinopsis Film Antares Episode 1 Diangkat Alur Jalan Cerita Wattpad, Angga Yunanda Jadi Pemeran Utama

Diketahui pemeran utama San Briar dimainkan oleh aktor Idris Elba, Michael Mason diperankan oleh Richard Madden, karakter Zoe dimainkan oleh Charlotte Le Bon, dan Karen Dacre diperankan oleh aktris Keilly Reilly.

Bastille Day tercatat sebagai film berdurasi pendek ketimbang film lain yakni dengan durasi 1 jam 32 menit saja dan perlu tahu bahwa film ini memiliki rating 6.3/10 oleh 40.124 pengulas di IMDb.

Diawali dengan kisah seorang pemuda yang menjalani kesehariannya dengan bergelut pada profesi percopetan di Paris (Prancis).

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x