Profil Biodata Angga Yunanda Pemeran Sebastian Aldevaro Antares Lengkap Agama Umur Tinggi Badan Hobi Pacar IG

- 30 Juli 2021, 01:35 WIB
Tidak sengkat tapi lengkap lengkap agama, umur, tinggi badan, hobi, nama pacar IG biodata Angga Yunanda pemeran di Web Series Antares
Tidak sengkat tapi lengkap lengkap agama, umur, tinggi badan, hobi, nama pacar IG biodata Angga Yunanda pemeran di Web Series Antares /Instagram Anggayunandareal16/

PR Metro Lampung News-- Ini dia profil biodata Angga Yunanda pemeran Sebastian Aldevaro di tokoh pemain film Web Series Antares lengkap agama apa, umur berapa dan tinggi badan serta hobi, nama pacar dan akun IG Instagram.

Siapa yang tak kenal dengan Angga Yunanda, seorang artis muda berbakat yang telah membintangi banyak film di tanah air.

Tapi jika ada dari kalian yang belum tau atau belum banyak mengenal sosok dari seorang Angga Yunanda, maka harus wajib baca artikel ini sampai tuntas ya.

Angga Yunanda adalah salah satu artis pendatang yang mulai dikenal sekaligus berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat luas.

Hal ini sejak Angga Yunanda membintangi sinetron Mermaid in Love dan sinetron Malu-malu Kucing.

Aksinya yang bagus dalam bermain film menjadikannya sebagai pemeran utama di beberapa film yang ia bintangi.

Jadi jangan heran ya meski Angga Yunanda mengawali karirnya di usia 16 tahun tetapi dalam waktu dua tahun berkarir, namanya sudah naik daun di dunia perfilman.

Pada film Web Series terbaru yang berjudul Antares ini, Angga Yunanda kembali menjadi pemeran utama sebagai Antares Sebastian Aldevaro.

Dengan begitu kalian jadi tau asal baca tuntas tulisan bahas biografi singkat Angga Yunanda pemeran Antares lengkap agama, umur, umur, tinggi badan, hobi, pacar, dan IG.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x