D.O EXO Rilis Mini Album Solo Perdana Terbaru Bertajuk Empathy Sudah Bisa Pre Order Juga Total 8 Lagu

- 27 Juli 2021, 02:01 WIB
Ketahui 8 lagu D.O EXO dalam rilis album terbaru hari ini bertema  Empathy
Ketahui 8 lagu D.O EXO dalam rilis album terbaru hari ini bertema Empathy /Instagram Overdokyungsoo/

PR Metro Lampung News-- Hari ini D.O EXO rilis mini album solo terbaru perdana bertajuk atau tema Empathy sudah bisa pre order juga dengan jumlah 8 lagu.

D.O atau Do Kyungso adalah salah satu member grupband EXO asal Korea Selatan dan resmi merilis mini album solo perdananya hari ini, 26 Juli 2021.

Mini album solo ini bertajuk Empathy yang di dalamya terdapat 8 lagu. Perilisan ini diumumkan melalui akun twitter resmi milik EXO yang berusername @weareoneEXO.

Akun twitter @weareoneEXO mengunggah foto D.O berwarna hitam putih dengan caption "D.O. The 1st Mini Album pada 2021.07.26. 6PM KST,".

Hal ini sontak menjadi tranding topik di twitter dengan salah satu tagar The 1st Mini Album, pasalnya para penggemar EXO atau disebut EXO-L sangat banyak.

Sebenarnya, rencana dari debutnya D.O EXO dengan mini album ini telah diumumkan oleh pihak agensi SM Entertaiment pada bulan Juni 2021 lalu.

Pihak SM Entertaiment menjelaskan bahwa mini album D.O EXO akan dirilis pada akhir bulan Juli 2021 tanpa menyebutkan tanggalnya.

Sebelumnya merilis mini album ini, D.O EXO pernah merilis single-single juga loh. Di tahun 2014 saja D.O EXO telah berhasil merilis single yang berjudul Crying Out.

Single itu kemudian dijadikan opening soundtrack film Cart yang didalamnya juga melibatkan D.O EXO sendiri sebagai pemain film Cart tersebut.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x