Profil Biodata Sunan Kalijaga SH Agama, IG, Umur, Istri, Anak Pengacara Ayah Salmafina Bela Pramugari Lion Air

- 24 Juli 2021, 17:21 WIB
Profil biodata Sunan Kalijaga SH agama, IG Instagram, umur, istri, anak, pengacara ayah Salmafina bela pramugara Lion Air viral selingkuh
Profil biodata Sunan Kalijaga SH agama, IG Instagram, umur, istri, anak, pengacara ayah Salmafina bela pramugara Lion Air viral selingkuh /Youtube SUNAN KALIJAGA CHANNEL/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul

PR Metro Lampung News-- Berikut informasi terkait pengacara yang sedang viral lantaran menanggapi kasus perselingkuhan pramugara dan pramugari Lion Air. Silakan baca ringkasan profil biodata Sunan Kalijaga SH agama lalu IG Instagram dan umur serta istri lalu anak pengacara ayah Salmafina yang bela pramugara selingkuh viral di TikTok.

Beredar kabar di TikTok berupa gabungan tangkapan layar cerita Instagram Sunan Kalijaga yang menyatakan akan membela pihak pramugara Anoure Aslama dan pramugari Prillia Berliani terkait pemecatan mereka oleh Lion Air.

Nah sontak pernyataan dalam cerita Instagram Sunan Kalijaga itu menjadi viral dan netizen banyak yang merespon.

Soalnya kebanyakan masyarakat hingga para seleb TikTok mendukung langkah maskapai Lion Air yang memecat kedua oknumnya yang kepergok selingkuh.

Menurut banyak netizen, hal itu menjadi pencoreng nama baik Lion Air atas tindakan yang dilakukan pasangan selingkuh pramugara dan pramugarinya.

Pernyataan Sunan Kalijaga yang diunggah salah satu warga TikTok pun banjir komentar.

Tentu pada ingin lihat snapgram asli dari akun IG Sunan Kalijaga, namun sayangnya sudah diprivasi.

Berdasarkan penelusuran Metrolampungnews.pikiran-rakyat.com, akun IG @sunankalijaga_sh yang sudah centang biru itu diprivate.

Jadi, netizen yang sebelumnya belum follow tidak bisa mengakses maupun melihat unggahan Sunan Kalijaga di IG.

Berikut ini coba kami rangkum informasi terkait biodata Sunan Kalijaga serta informasi pribadi seperti istri dan anaknya.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x