Ini Nama Diduga Pramugari dan Pramugara Lion Air Terciduk Selingkuh Digerebek Istri Sinta Rizki Dewi Arfiani

- 22 Juli 2021, 10:31 WIB
Nama IG istri sah Sintadearfani merekam terciduk suami dia tengah selingkuh yang juga diduga bekerja jadi pramugara dan pramugari maskapi Lion Air sekitar dinihari digebrek beserta keluarga istri
Nama IG istri sah Sintadearfani merekam terciduk suami dia tengah selingkuh yang juga diduga bekerja jadi pramugara dan pramugari maskapi Lion Air sekitar dinihari digebrek beserta keluarga istri /Youtube Iq Jongkok Chanel/

PRMN Metro Lampung News-- Istri sah merekam melalui Snap IG Instagram Sintadearfani saat suami yang berprofesi sebagai pramugara diduga tengah selingkuh dengan pramugari Lion Air.

Mereka terciduk saat lagi berduan di dalam kamar lalu digerebek oleh istri nama lengkap Sinta Rizki Dewi Arfiani beserta keluarganya yang menganggap perempuan itu pelakor.

Momen penggebrekan diduga perselingkuhan itu terlihat memang sedang ada dua orang di dalam kamar perempuan dan laki-laki.

Kalian juga bisa nonton video full diduga pramugari dan pramugura terciduk selingkuh di akhir artikel ini.

Tentu nambah viral karena selain memang istri sah memiliki pengikut IG Sintadearfani sampai ribuan.

Ditambah pula diunggah oleh akun Lambe Turah sebagai wadah berita gosip di Indonesia.

Hal ini memancing komentar para netizen dengan nonton adegan momen digebrek istri sah suami sebagai diduga profesi pramugara dan pramugari.

Begini salah satu komen netizen di akun Lambe Turah.

Akun IG ulfaansori menyebut tampang suami keg enggak bermasalah banget yang sabar yah mbak.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x