Ini Biodata Alino Octavian Profil Lengkap Agama, IG Instagram, Umur, Meninggal Karena, Pemain Suara Hati Istri

- 21 Juli 2021, 16:26 WIB
Biografi biodata Alino Octavian profil lengkap agama, IG Instagram, umur, meninggal karena, pemain Suara Hati Istri
Biografi biodata Alino Octavian profil lengkap agama, IG Instagram, umur, meninggal karena, pemain Suara Hati Istri /IG alino189/

PR Metro Lampung News-- Artikel ini menerangkan informasi tentang biodata Alino Octavian profil lengkap agama, IG Instagram, umur, meninggal karena, pemain Suara Hati Istri.

Hari ini ada kabar duka dari salah satu pemeran di Suara Hati Istri, yaitu ada Alino Octavian yang kini meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Alino Octavian disampaikan oleh salah satu aktor tanah air juga, yakni Lian Firman di Instagram pribadinya.

Nah saat dulu awal mula hadir di serial Suara Hati Istri yakni sekitar 2 tahun lalu yah pada 31 Oktober 2019.

Alino Octavian dulu juga sempat main di sinetron Dunia Terbalik sebelum ikut dalam deretan pemain sinetron Suara Hati Istri.

Selain itu ada riwayat juga judul sinetron yang baru baru ini tayang, yakni Bissmillah Cinta, Alino Octavian memainkan tokoh Pak Hartawan.

Alino Octavian juga seorang model yang selain profesinya sebagai aktor.

Tak heran gaya berbusananya juga bagus dan punya banyak fans yang mengidolakan sosok Alino Octavian.

Diketahui bahwa karakter asli Alino Octavian ialah ramah yah ke para kru dan sesama artis.

Nah ada info juga sebelum meninggal dunia, sinetron terakhir yang dibintangi oleh Alino Octavian yakni bersama PH Mega Kreasi Film di Suara Hati Istri.

Mengenai umur Alino Octavian belum diketahui secara jelas yah. Lalu penyebab berpulangnya Alino Octavian meninggal karena radang paru-paru.

Lanjut ke info agama Alino Octavian yakni Islam serta nama istrinya ialah Elsya sering dibagikan dalam unggahan IG Alino Octavian @alino189.

Halaman:

Editor: Hanisaul Khoiriyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x