Sinopsis dan Trailer Film Suicide Squad 2 Akan Rilis 6 Agustus 2021 Tayang di Indonesia

- 21 Juli 2021, 16:18 WIB
Sinopsis, trailer dan jadwal kaoan tayang film Suicide Squad 2
Sinopsis, trailer dan jadwal kaoan tayang film Suicide Squad 2 /IMDb/

PR Metro Lampung News-- Berikut sinopsis dan trailer film Suicide Squad 2, yang akan rilis 6 Agustus 2021 tayang di Indonesia.

Film Suicide Squad 2 menampilkan sosok penjahat terkenal Harley Quinn dan teman-temannya dari The Force X, sebentar lagi akan segera ditayangkan.

Untuk para penggemar geng penjahat brutal Suicide squad, pasti tidak sabar menunggu, berikut informasi yang dilansir dari radiox dan IMDb.

Sebelumnya film Suicide Squad yang diproduksi pada tahun 2016 sudah menjadi film terlaris yang meraih kesepuluh tertinggi tahun itu sampai meraup lebih dari $745 juta di seluruh dunia.

Baca Juga: Sinopsis Ayla The Daughter of War Viral di TikTok Cerita Pengalaman Tentara Kisah Nyata Viral di TikTok

Melihat kesuksesannya, kini film Suicide Squad yang disutradarai oleh James Gunn, berlanjut kembali dalam sekuel versi yang kedua.

Film Suicide Squad 2 menampilkan orang-orang seperti Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Idris Elba sebagai Bloodsport, dan akan mengikuti caper dari kru beraneka ragam atau dikenal sebagai Task Force X.

Sebelumnya Suicide Squad merupakan nama geng penjahat yang merangkak menjadi pahlawan super Amerika merupakan tim yang terbentuk sebagai akibat dari kematian Superman.

Kemudian perwira intelijen Amanda Waller mengumpulkan Task Force X, dan membuat sebuah tim penjahat berbahaya yang dipenjara di dalam Penjara Belle Reve.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X