Foto Skandal Mesum Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy Viral TikTok Twitter Instagram

- 18 Juli 2021, 10:28 WIB
Potongan Foto skandal Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy Viral TikTok, Instagram dan Twitter
Potongan Foto skandal Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy Viral TikTok, Instagram dan Twitter /Tangkapan layar akun TikTok @aKu/

PR Metro Lampung News-- Foto skandal mesum yang mengaitkan nama Ade Ilham dengan Oshi Maoshialsamyy masih menjadi incaran netizen karena viral di TikTok Twitter dan Instagram.

Foto skandal mesum yang viral di media sosial TikTok Twitter dan Instagram antara Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy membuat syok netizen.

Apalagi setelah foto Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy diunggah ulang oleh sebuah akun di Twitter.

Netizen di media sosial sempat tak percaya karena Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy adalah pasangan yang banyak diidolakan karena selalu tampil kompak hingga bikin iri netizen.

Banyak netizen menduga bahwa foto skandal mesum yang viral antara Ade llham dan Oshi Maoshialsamyy tidak sengaja ter-publish.

Baca Juga: Foto Video Skandal Mesum Diduga Ade Ilham dan Oshi Maoshialsamyy di Twitter Viral TikTok Instastory Instagram

Kemungkinan Ade Ilham tidak sengaja meng-klik foto skandal mesum tersebut di instastory miliknya.

Karena ada juga screenshoot percakapan Oshi dan temannya yang tersebar di Twitter mengatakan Ade Ilham tak sengaja mengklik foto skandal mesum yang sedang viral ini.

Akhirnya foto skandal mesum tersebut ter-upload dan viral di TikTok Twitter dan Instagram.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x