5 Fakta Menarik Marion Jola Go Internasional Ikut Heres To The Future Showcase Bareng Liam Payne

- 13 Juli 2021, 10:23 WIB
5 fakta menarik Marion Jola yang go internasional ikut Here To The Future Showcase bareng Liam Payne
5 fakta menarik Marion Jola yang go internasional ikut Here To The Future Showcase bareng Liam Payne /Tangkapan layar instagram.com/@liampayne/

PR Metro Lampung News-- Mari lihat lebih dekat penyanyi dengan suara merdu yang kini menjadi topik pembicaraan warganet, 5 fakta menarik Marion Jola yang go internasional ikut Heres To The Future Showcase bareng Liam Payne. Perlu kalian ketahui nih!

Nama Marion Jola menjadi trending topik di sosial media Twitter saat Marion Jola bergabung dengan Heres To The Future showcase bersama salah satu penyanyi top dunia Liam Payne.

Liam yang merupakan mantan dari grup One Direction membagikan show yang akan segera dilaksanakan pada awal bulan depan, yakni 1 Agustus 2021 bersama penyanyi yang sangat bertalenta, Marion Jola sekaligus artis jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Baca Juga: Viral Lirik Lagu Denise Chariesta Gila Mirip Lagu Marion Jola Berjudul Jangan

Adapun proses pembelian tiket dari showcase tersebut dapat diperoleh di liampayne.veeps.com dengan harga $15.00 per tiket yang akan ditayangkan pada 1 Agustus pukul 5:am AEST.

Program Heres To The Future showcase ini juga dapat ditonton kembali sampai dengan tanggal 3 Agustus 2021 pukul 5:00 am AEST.

Marion Jola sendiri memang menarik banyak perhatian penggemar setelah mengikuti ajang bakat Indonesia Idol season sembilan.

Memiliki kulit yang eksotis dan suara yang mendayu, penggemar dibuat jatuh hati sejak ia menyanyikan lagu That's What I Like dari penyanyi ternama Bruno Mars.

Marion Jola dengan nomor audisi 10298 juga diminta menyanyikan salah satu lagu dalam negeri, kemudian memilih lagu Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi dari HIVI yang semakin membuat masyarakat jatuh cinta.

Halaman:

Editor: Lutfi Yulisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x