Ada Apa Kampus Binus Viral di Twitter Ini Penjelasan Informasi Lengkapnya

- 6 Juli 2021, 20:16 WIB
Ada apa dengan Kampus Bisnus jadi viral Twitter hari ini
Ada apa dengan Kampus Bisnus jadi viral Twitter hari ini /Twitter @babiesprinkies/

PR Metro Lampung News-- Belakangan salah satu Universitas swasta ternama Indonesia menjadi perbincangan publik.

Mungkin banyak warganet yang bertanya ada apa kampus Binus viral di Twitter, ini informasi lengkapnya yang perlu kalian ketahui.

Beberapa waktu lalu sebuah akun sosial media twitter atas nama Babiesprinkle menceritakan tentang sebuah peristiwa kekerasan verbal dan fisik yang dialami oleh salah satu sahabatnya.

Melalui Twitter pribadinya, ia menceritakan bagaimana sang sahabat yang mendapatkan perlakukan kurang baik dari pacarnya hingga berakhir dengan ancaman dan kekerasan.

Lebih lanjut, berita ini mulai lebih terdengar ketika akun instagram @kertwilling membeberkan informasi tersebut ke sosial media.

Ia juga menunjukkan gambar dari pacar dari sang wanita yang disebut-sebut diduga merupakan salah satu mahasiswa yang mengeyam pendidikan di kampus Binus.

Sebenarnya kejadian tersebut telah terjadi sekitar 2 tahun yang lalu.

Namun penulis mengungkapkan rasa sedihnya akan keadaan sang sahabat yang mengalami depresi dan trauma akibat dari perlakuan sang pacar.

Bertolak belakang dengan kasus dari pihak wanita, ternyata sang pacar dari sahabatnya memiliki kehidupan yang sangat normal. Hal ini membuat penulis sedikit merasa sedih sekaligus marah.

Halaman:

Editor: Alfanny Pratama


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x